Syahrini Dibully Simpanan Pengusaha, Reino Bersumpah Cintai Istri Sampai Mati Dicibir Sombong
Selebriti

Janji Reino Barack akan tetap setia menjadi suami Syahrini malah disindir netter yang menganggapnya terlalu takabur.

WowKeren - Reino Barack sempat disindir menjilat ludah sendiri. Ini karena mantan kekasih Luna Maya itu menegaskan kalau ia baru akan menikah di usia 38 tahun.

Nyatanya, Reino menikah 4 tahun lebih cepat dari rencananya. Ia menganggap ini sebagai kehendak dari Tuhan.

"Istri saya ini orang pertama yang saya cetuskan ke kedua ortu bahwa ini adalah orangnya. Jadi mereka pun pas dengar 'Ha? lo yang benar aja kemarin kita ngobrol katanya ga mau nikah?" kata Reino saat jumpa pers di Grand Hyatt Jakarta, 10 Maret. "Ya gimana sudah kehendak Tuhan seperti ini."

Reino juga mantap menikahi Syahrini meski istrinya itu sempat dibully sebagai simpanan pengusaha batubara Haji Isam. Menurut Reino, Syahrini adalah perempuan yang ia cari selama ini. Ia bersumpah jadi pendamping Syahrini hingga tutup usia.

"Selama saya hidup 34 tahun ini tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai dia mati," kata Reino.


View this post on Instagram

“P.S. I love you” @princessyahrini

A post shared by RB (@reinobarack) on

Sayangnya netizen mencibir sikap Reino. Netter menilai Reino terlalu sombong mengungkap motivasinya menikahi Syahrini.

"WKwkwk.... nanti cerai jg ngomongnya kehendak Tuhan jg.... tuhan nya kayak KUA," sindir netizen. "Calon pengikut gerombolan pengacau nih, dikit2 ngeles bawa nama Tuhan," ujar yang lainnya. "Jangan takabur," sindir netter.

"Yakin???!!!!!.... Pas sm luna aj bnyak ngibuLny... Alesan kgak mw kewoonnnggg...ehh..bsokNya kewooonggg, Kasihan dg luna hanya buat observasi selama 5 th. Yg ditutupi Syahrini belom terbuka saja , klo sdh tau apa masih tetap .Syukur klo msh dpt dipertahankan," kata netizen. "Maksudnya sesudah syahrini mati si reino nikah lagi," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait