Lee Sung Kyung Dipuji Habis-Habisan Berkat Foto-Foto Cantiknya di Milan
Instagram/heybiblee
Selebriti

Pemotretan Lee Sung Kyung dengan majalah ELLE membuatnya mendapat banyak pujian.

WowKeren - Kini populer sebagai aktris, Lee Sung Kyung mengawali karirnya dengan menjadi model. Meski kini sudah beralih profesi, aktris cantik kelahiran 1990 tersebut tetap kebanjiran tawaran di bidang fashion.

Belum lama ini, Lee Sung Kyung tampil di Milan Fashion Week. Bintang "Wightlifting Fairy Kim Bo Joo" itu menghadiri fashion show Fendi yang merupakan koleksi terakhir dari desainer Karl Lagerfeld sebelum meninggal dunia.

Tak cuma itu, Lee Sung Kyung juga menjalani pemotretan dengan majalah ELLE Korea di Milan. Pada pemotretan ini, mantan kekasih Nam Joo Hyuk tersebut mengusung gaya sedikit boyish.

Salah satu foto menampilkan Lee Sung Kyung dalam balutan atasan hitam dan celana panjang warna senada yang dipadukan dengan jaket putih dan handbag. Di foto yang lain, ia tak kalah kece mengenakan kaus putih dan double denim.

"Dia benar-benar mengagumkan. Lihat proporsi tubuhnya," komentar netter. "Aku nggak menganggapnya cantik banget di drama. Tapi di pemotretan ini, dia seperti bersinar," kata netter lainnya. "Dia definisi girl crush," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait