Mingyu - Seungkwan Seventeen Bertengkar Saat Duet Menari, Netter Malah Ngakak
Twitter/pledis_17
Musik

Mingyu dan Seungkwan dikenal sering bertengkar layaknya saudara kandung.

WowKeren - Seventeen (II) menggelar fanmeeting bertajuk "CARAT LAND" pada Minggu (10/3). Dalam kesempatan itu, Seungkwan dan Mingyu menghibur fans yang datang dengan berduet menari di atas panggung.

Kocaknya, Seungkwan dan Mingyu rupanya sempat bertengkar di akhir penampilan. "Pertahankan ekspresi wajahmu sampai akhir. Kamu perlu melakukannya dengan benar," ujar Seungkwan memperingatkan Mingyu.

Kedua member Seventeen itu pun saling melotot satu sama lain. "Aku minta maaf," ucap Seungkwan kepada fans yang datang. Seungkwan dan Mingyu lantas berjalan meninggalkan panggung.


Tak cukup sampai disitu, Mingyu yang memegang tali mendadak melepasnya yang tentu saja mengenai Seungkwan. Sebelum benar-benar turun, Seungkwan kembali meminta maaf pada fans.

Momen pertengkaran Seungkwan dan Mingyu yang seperti "Tom and Jerry" itu pun membuat netter justru ngakak. "Keduanya serius sangat lucu," tulis seorang netter. "Mereka ikut pertandingan bowling 'ISAC' sebagai satu tim tapi Boo Seungkwan menulis Kim Mingyu sebagai rivalnya. Kekekeke," susul netter lain.

"Bboo-Kyu berperilaku seperti saudara kandung yang sebenarnya, mereka sebenarnya member termuda di grup. Seungkwan menyimpan semua nomor member yang lebih tua dengan nama 'XX Hyung' tapi hanya menyimpan Kim Mingyu sebagai 'Kim Mingyu," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait