Inul Daratista Bongkar Rahasia Wajah Super Tirus, Koleksi Sepatu Bikin Salfok
Instagram/inul.d
Selebriti

Meski sudah diperingatkan untuk tak salah fokus dengan tumpukan sepatu Inul, tapi netter tetap saja gagal fokus. Sebanyak apa sih?

WowKeren - Inul Daratista merupakan salah satu selebriti yang sering disoroti perkara penampilannya. Salah satu yang sering menjadi sorotan adalah wajah Inul yang terlihat makin tirus. Saking tirusnya, tak jarang Inul dituding telah melakukan operasi plastik di bagian rahang dan dagu. Tapi tudingan itu terus dibantah oleh Inul. Baru-baru ini ia pun mengungkap rahasia wajahnya super tirus.

Rupanya Inul melakukan perawatan khusus yang membuat wajahnya terlihat semakin tirus. Dimana pemilik goyang Ngebor itu terlihat memakai alat yang berguna untuk membentuk wajahnya menjadi tirus. Rahasia ini dibagikan sendiri oleh Inul di Instagram sebelum dihapus beberapa waktu lalu. Mengiringi foto ini, ia menuliskan caption soal perjuangannya demi meraih kesuksesan.


"Elek yo ben (jelek ya biarin). Giniloh yg namanya usaha, biar kata dibully bodo amat (emoji). Pokoke klo mau sukses dlm hal apapun itu butuh PROSES yg ga gampang!! Ngerti ora (tahu nggak)?! " tulis Inul. "Pasti capek. Pasti sakit. Pasti ada pesimisnya. Pasti ada nangisnya. Tapi ojo nyerah, kudu optimis bahwa segala pencapaian klo dilakukan dgn keyakinan penuh, bisa berhasil."

Inul juga mengingatkan untuk terus mencintai pekerjaan yang dijalani. "Jgn lupa kamu hrs menerima dan menCINTAI pekerjaanmu agar kamu gak bosan dan selalu happy dlm menjalankannya (emoji). Piye mantul toh? Jgn salfok sm sekeliling ya, nih lg di kamar rias dimana baju sepatu tas dan printilan nyanyi jd satu lagi beres2, jd asisten rumahtangga hr ini," lanjutnya.

Postingan ini pun menjadi bahasan hangat di akun gosip @inul.d. Meski sudah diminta untuk tak salah fokus, tapi banyak netter yang tetap saja tertarik dengan tumpukan sepatu Inul dalam foto itu. "Salfok sm tumpukan kotak sepatunya," tulis netter. "Salfok sepatu di belakang bejejer," seru yang lain. "Kotak sepatunya byk bgt. org desa kek aq herman loh," ujar lainnya. "Sepatu nya wakeh (sepatunya banyak)," celetuk netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...