Syahrini Bocorkan Cerita Malam Pertama dan Ngebet Punya 11 Anak, Ortu Reino Beri Panggilan Spesial
Instagram/seno_n_roll
Selebriti

Syahrini menceritakan kehidupannya sebagai istri Reino serta mengungkap sikap mertua.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah sejak 27 Februari. Saat jumpa pers, Syahrini membeberkan tentang kisah malam pertamanya dengan Reino.

Syahrini merasa terkesan karena bisa tidur ditemani suami. Pasalnya sebelum menikah, keduanya benar-benar dijaga oleh keluarga masing-masing.

"Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering salat jamaah, itu istimewanya buat aku yang lain-lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus," ujar Syahrini. "Karena kan selama ini tidur dipisahkan, selama liburan juga gitu. Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orangtua kita masing-masing sampai menikah."

Reino lantas membocorkan kalau Syahrini ingin punya 11 anak. Ia tak keberatan jika memang Syahrini menginginkan hal itu.


"Pokoknya menyerahkan semuanya kepada Allah, sedikasihnya saja sama Allah. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah. Iya pengen kembar kayak Rani," papar Syahrini. "Ya pasti jadi apapun itu kan 80 persen usaha, 20 persen-nya doa itu saja. (13 anak?) Nggak lah, kan waktu tradisi di Jepang itu ditanya mau berapa, ya saya bilang 2 atau 3. Tapi kalau istri saya bilang mau 11 biar bisa Syahrini Football Club katanya," goda Reino.

Selain soal malam pertama dan rencana momongan, Syahrini juga membocorkan panggilan sayang dari ibu mertua. Bukan Incess, Syahrini dipanggil dengan sebutan Rin Chan.

"Ada panggilan sayang ke aku, Rin Chan (bahasa Jepang), wanita mungil yang sangat lucu. Itu panggilan sayang dari Papa dan Mama mertua," kata Syahrini. "Mama mertua juga sosok wanita yang Masya Allah perhatian sekali. Ketika aku sakit yang khawatir Mama mertua. Mama waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku."

Syahrini juga memuji ayah Reino, Rosano Barack. Syahrini terpukau pada sikap Rosano.

"Dia sangat lembut dan sensitif, tapi kasat mata beliau karismatik, disiplin, dan sangat on time," kata Syahrini. "Saya banyak belajar dari papa Cano, disiplin kunci kesuksesan. Sebulan dikenalin, jelas disiplinnya terasa sekali dan nyata saat kami menghabiskan waktu bersama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru