Lucunya Joo Ji Hoon Ngambek Usai Digoda sama Gong Hyo Jin
Naver
Selebriti

Joo Ji Hoon dan Gong Hyo Jin bertemu di acara fashion yang diselenggarakan oleh Dior.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Joo Ji Hoon dan Gong Hyo Jin bertemu di acara fashion yang diselenggarakan oleh Dior. Bertemu di acara yang sama, kedua aktor papan atas ini duduk bersama untuk menjalankan wawancara singkat.

Gong Hyo Jin sendiri tampil cantik dengan pakaian yang memiliki warna senada dengan stocking dan sepatunya. Dia juga terlihat membawa tas bermotif unik yang berwarna hitam.

Di sisi lain, Joo Ji Hoon tampak mengenakan kemeja putih bermotif bunga warna-warni yang dipadukan dengan celana putih polos. Bintang serial "Princess Hours" ini juga terlihat mengenakan sepatu berwarna putih polos.

Selama wawancara singkatnya, Joo Ji Hoon dan Gong Hyo Jin membahas tentang perbedaan usia di antara mereka. Gong Hyo Jin sendiri lahir pada tahun 1980, sedangkan Joo Ji Hoon lahir pada tahun 1982.

View this post on Instagram

배우 #공효진 과 #주지훈 이 반갑게 <엘르>를 맞이한 이곳은 #디올 의 2019 봄-여름 컬렉션 팝업스토어 현장입니다. 서울에 이어 대구 팝업에서는 거대한 스크린월로 시선을 사로잡았어요. 대구 신세계 팝업을 위한 익스클루시브 제품도 준비되어 있답니다! ☝️볼륨을 높여 매력 철철 넘치는 두 배우의 친근한 대화를 들어보세요. 반하지 않을 수 없을걸요? 😘@dior @rovvxhyo @_jujihoon ✍🏻이재희

A post shared by ELLE KOREA 엘르 (@ellekorea) on


Di awal wawancara, Joo Ji Hoon dan Gong Hyo Jin ditanya oleh staf mereka sedang berada di mana. Mendengar pertanyaan ini, Joo Ji Hoon bercanda dengan mengatakan kalau mereka sedang berada di California.

"Kita ada di California," canda Joo Ji Hoon. "Senang sekali bisa bertemu kalian di tempat yang hangat seperti ini. Ini adalah Daegu, California."

"Kita sedang berada di Daegu. Saat ini aku sedang syuting serial TV," ujar Gong Hyo Jin. Ada acara penting untuk Dior sehingga kami bisa bertemu. Senang bertemu denganmu, Joo Ji Hoon."

Sapaan Gong Hyo Jin ini pun dibalas dengan anggukan yang sopan dari Joo Ji Hoon. Setelahnya, Gong Hyo Jin sedikit menggoda Joo Ji Hoon dengan sedikit bercanda tentang umur dan penampilan mereka.

"Kamu baik-baik saja kan?" tanya Gong Hyo Jin. "Tentu saja," jawab Joo Ji Hoon. "Meskipun tidak seperti yang terlihat, aku lebih tua dari dia," ujar Gong Hyo Jin. "Aku terlihat lima tahun lebih tua darinya," keluh Joo Ji Hoon dengan nada yang lucu.

Sementara itu, Joo Ji Hoon saat ini tengah membintangi drama "The Item". Di sisi lain, Gong Hyo Jin belum lama ini dikabarkan tengah diincar sutradara untuk bermain drama dengan aktor tampan Kang Ha Neul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru