Gisel Terciduk Mesra Bareng Eks Agnes Monica, Gading Marten Pilih Sibuk Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Unggahan Gading seketika menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang 'melaporkan' kelakuan Gisel kepada Gading.

WowKeren - Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan mantan kekasih Agnes Monica, yakni Wijaya Saputra terus berembus. Baru-baru ini keduanya bahkan diduga terciduk tengah jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam foto yang beredar, pasangan diduga Gisel dan Wijin itu terlihat mesra. Keduanya kompak mengenakan pakaian warna gelap. Meski wajahnya tidak terlalu terlihat jelas, netter yakin jika mereka adalah Gisel dan Wijin.

Di tengah kabar yang beredar, mantan suami Gisel, Gading Marten seolah cuek. Ia justru memilih berlibur ke Nepal. Dalam unggahan Instagram terbarunya, Gading beryukur lantaran bisa mengunjungi gunung Everest.

"Puji Tuhan... Ga pernah nyangka akan kesini.. berpose di depan The Great Mount Everest," tulis Gading bahagia. "Bahkan utk memasukan ke dlm bucket list aja ragu2..."

Tak hanya sekedar bermimpi, Gading kini bisa mngunjungi tempat itu. Ia pun tidak lupa mendoakan agar para sahabat dan netter juga bisa ke sana.

"Tp Tuhan baik, di kasih kesempatan sama temen2 utk melihat lukisanNYA yg begitu indah..." lanjut Gading. "Langsung ngerasa sebagai manusia ga ada apa2nya di mata DIA semoga teman2 yg punya impian kesini bisa kesampaian juga.. amin amin aminn."

Unggahan Gading seketika menuai beragam komentar. Selain mengagumi liburan Gading, netter juga "melaporkan" perihal Gisel.

"Papa @gadiiing mama icel nya lg pacalan tuh di emoll gandeng gandengan kaya abg lg papa gading juga nti bakalan dpt yg lebih baik dr gisel yg sabbar," komentar akun @maia_***andha. "Lamtur ramek ngegap'in mama isel lg jalan pelukan sama.... Ah syudah laaahhh move on nya singkat banget yess mamanya gempi," sahut akun @theres***yana82.

"Sibabang gading asik refreshing dengan positif. Si sang mantan malah asik sama selingkuhan. Kasihan gempi kalo tau mamanya selingkuh @gadiiing," balas akun @nath****el_joy. "Racun nya @vickyprasetyo777 nular ke kak @gadiiing..." tambah akun @itspu***arjo92 mengomentari gaya Gading yang dinilai mirip Vicky Prasetyo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru