Marissa Nasution Langsung 'Bungkus Badan' Usai Dicibir Pakai Baju Renang di Pantai
Instagram/marissaln
Selebriti

Postingan menohok Marissa Nasution berikut ini ditujukan untuk para haters yang mengkritik penampilannya.

WowKeren - Marissa Nasution belum lama ini menerima kritikan pedas dari warganet mengenai penampilannya. Presenter berusia 33 tahun tersebut dinilai tidak sopan saat mengenakan pakaian renang alias swimsuit.

Padahal kala itu Marissa memang sedang mengajak putrinya, Alaia Moana, berjalan di tepi pantai. Meski sudah memberikan balasan, Marissa kembali menyindir para haters yang mengkritik penampilannya. Hal ini ditunjukkan Marissa melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Senin (11/3).

Dalam foto tersebut, Marissa tampak membalut seluruh tubuhnya dengan menggunakan handuk berwarna abu-abu. Mantan kekasih Daniel Mananta ini pun hanya menyisakan tangan dan telapak kakinya yang tidak terbungkus handuk.

Selain itu, Marissa juga melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata hitam. "HALO PARA PENGHINA PENAMPILAN. Aku akan pergi ke pantai. Semoga kalian tidak terganggu dengan pergelangan tangan dan jari kakiku," tulis Marissa dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Usai melihat penampilan Marissa di foto tersebut, para netter pun banyak yang merasa terhibur. Mereka juga memuji cara Marissa untuk menyindir netizen yang biasa memberikan komentar julid.

"Hahaaha itu kenapa di bungkus badan nya," komentar akun @rere_n*****dah91. "Wkwkkwkeke.....kak @marissaln lope u... auto ngakak..." tambah akun @achi****ei24. "Sumpah , aku ngakak lho liat foto kamu ,.. Dasar para netizen yg maha benar,..." sahut akun @mer***ana.

"Bahahhahaha buat yg julid," ujar akun @vin***ini. "Cara kreatif untuk menyentil netizen yg kurang piknik ya ka @marissaln," puji akun @nab****16_. "Hahaha this lol. Emang dasar ya netizen tau nya nyinyir aja berasa hidup dia udah sempurnaa, dah kek Malaikat ajaa," seru akun @ani****gn_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru