Ucapan Zico Ini Jadi Sorotan Usai Jung Joon Young Diduga Rekam dan Bagikan Video Seks di Grup Chat
Selebriti

Zico seolah menyiratkan kalau Jung Joong Young punya 'koleksi khusus' di ponselnya.

WowKeren - Kasus prostitusi yang melilit Seungri Big Bang kini semakin meluas dan melibatkan selebriti lainnya. Jung Joon Young disebut-sebut menjadi anggota grup chat Kakaotalk bersama Seungri dan beberapa orang lainnya di mana mereka membicarakan praktik prostitusi.

Tak cuma itu, Jung Joon Young juga disebut-sebut merupakan pria yang membagikan video seks yang direkam secara ilegal. Gara-gara ini, ucapan lama Zico, yang juga dekat dengan Jung Joon Young, menjadi perhatian publik.


Pada salah satu episode "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada 2016, Zico dan Jung Joon Young menjadi bintang tamu. Di sini, Zico mengungkapkan kalau Jung Joon Young punya "ponsel emas" yang berbeda dari ponsel lainnya.

Zico menjelaskan kalau ponsel Jung Joon Young tersebut dipakai sebagai ponsel darurat dan hanya diisi aplikasi KakaoTalk. "Itu hanya untuk urusan darurat. Ada banyak orang di sana, seperti koleksi pokemon," kata Zico.

Ucapan Zico Ini Jadi Sorotan Usai Jung Joon Young Diduga Rekam dan Bagikan Video Seks di Grup Chat

MBC

Saat itu, orang-orang mengira kalau yang dimaksudnya adalah nomor kontak. Namun publik menyadari maksud lain dari perkataan Zico usai kontroversi video seks dan grup chat KakaoTalk. Apalagi sebelumnya, Jung Joon Young juga pernah dilaporkan mantan kekasihnya karena merekam kegiatan seksual mereka tanpa ijin.

Zico kemudian memegang bahu Jung Joon Young dan bertanya, "Kau tidak menyimpan ponsel itu lagi, kan?" Mendengar ini, Jung Joon Young kelihatan kaget dan menjawab dengan terbata-bata.

"Masih, aku masih menyimpannya. Tapi Zico datang ke rumahku dan bertanya, 'Hyung, di mana ponsel emasnya?'" kata Jung Joon Young. Penyanyi kelahiran 1989 itu kemudian menambahkan kalau Zico suka berbaring di kasur dan melihat-lihat isi ponsel tersebut seolah itu miliknya.

"Saat itu aku bertanya-tanya kenapa Jung Joon Young bereaksi seperti itu kalau cuma membicarakan kontak yang banyak. Tapi sekarang aku paham," komentar netter. "Ponsel emas itu ternyata ponsel koleksi," kata netter lainnya. "Ini menjijikkan," ujar netter. "Jadi Zico juga melihat semuanya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...