Video 'Sang Penggoda' Maia Estianty Raih 40 Juta Views, Disebut Cocok Ditujukan ke Syahrini
Musik

Lagu 'Sang Penggoda' yang dinyanyikan oleh Tata Janeeta dinilai mampu mewakili perasaan wanita.

WowKeren - Maia Estianty kembali meraih prestasi lewat lagu ciptaannya yang berjudul "Sang Penggoda". Sebelumnya, lagu yang dinyanyikan oleh Tata Janeeta tersebut sudah dirilis sejak April 2018 lalu.

Rupanya, video klip "Sang Penggoda" sudah berhasil meraih lebih dari 40,5 juta viewers di YouTube. Bahkan, video klip tersebut juga sudah disukai oleh lebih dari 357 ribu likes saat berita ini ditulis.

Pencapaian tersebut pun ditunjukkan Maia melalui foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (10/3). "Sudah 40 juta viewers, lagu SANG PENGGODA.. Thank you guys !!!!" tulis Maia di bagian keterangan foto.

Lagu "Sang Penggoda" sendiri bercerita tentang kisah seorang wanita yang ditinggalkan pasangannya, lantaran telah tergoda perempuan lain. Awalnya, banyak yang menduga bahwa Maia menciptakan lagu tersebut untuk menyindir Mulan Jameela, yang merebut Ahmad Dhani darinya.


Namun, para netter kini menilai lagu "Sang Penggoda" lebih cocok ditujukan untukj menyindir Syahrini. Pasalnya, mereka menilai Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya.

"Cocok nie buat julukan kmu @princessyahrini," sindir akun @era***nde "Laguna pas nih buat sahrimin lagi ayem2 ana penggoda dateng dihubngnne ka luna," tambah akun @dhew****nnda.

"Liriknya pas ini buat syr..si penggoda," komentar akun @_in***al_i. "Wah kerennnn...gara gara the power of nikung pasti... @princessyahrini @lunamaya," sahut akun @shint*****y1990.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait