Syahrini Ngotot Tak Rebut Pacar Luna Maya, Ustadz Abdul Somad: Teman Makan Teman Masuk Neraka
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Sebelum ramai tudingan Syahrini sebagai 'teman makan teman', Ustadz Abdul Somad sempat mengingatkan beratnya dosa menjegal kawan sendiri.

WowKeren - Syahrini sempat menyangkal kalau ia merebut Reino Barack dari Luna Maya. Ia menganggap Reino merupakanjodoh yang diberikan Allah berkat doa ibunda.

"Saya dapat suami dari hasil doa mama saya, hasil doa Lailatul Qadar tahun lalu dijabah Allah," kata Syahrini didampingi Reino saat jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat. "Ini InsyaAllah pilihan tidak salah dan diridhoin Allah dan direstuin orangtua."


Dengan sedikit sinis, Syahrini seolah menyentil Luna yang tersingkir . "Ini takdir dari Allah. Kalau bukan jodoh tersingkir sendiri. Betul, sudah tidak ada hubungan," kata Syahrini.

Sikap Syahrini ini membuat netizen menyindirnya sombong dan malah membongkar kelakuannya sebagai "teman makan teman". Menariknya sebelum Syahrini ramai dihujat makan bekas punya teman, Ustadz Abdul Somad sudah mengungkap bahayanya menyakiti teman.

"Apa yang membuat kita menjegal kawan sendiri, ini hanyalah karena dunia dunia, dunia itu seperti satu tetes air dari samudra yang luas," kata Abdul Somad. "Gara-gara setetes itu kau khianati sahabatmu, untuk apa, hanya setetes air kenikmatan dunia. Sholatnya banyak, zakatnya banyak tapi dia sudah mengkhianati sahabatnya, dia menzalimi orang lain."

"Dosa kepada kawan, bagaimana kau meminta maaf, bagaimana kau akan mengembalikan hartanya, bagaimana engkau akan mengembalikan nama baiknya? Apakah cukup dengan maaf, Minal Aidzin Wal Fa Idzin, kau akan diminta tanggung jawab di hadapan Allah," kata Abdul Somad. "Akhirnya amalmu akan habis, diberikan Allah pada orang yang dikhianati lalu (orang yang mengkhianati) dimasukkan ke api neraka jahanam. Orang masuk neraka karena perbuatan aniaya kepada sesama hamba Allah. "

Abdul Somad mengingatkan agar setiap orang selalu berbuat baik dan menjaga sikap. "Allah tak melihat bentuk tubuh kamu, rupa wajahmu, yang dipandang Allah adalah kesucian hatimu dan etos kerja perbuatanmu," kata Abdul Somad.

You can share this post!

Related Posts
Loading...