Dewi Sanca Muak Ditandai Soal Meldi, Sebut Jargon Ular Tak Kreatif Sewot Identitasnya Dicuri?
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca merasa terganggu karena kerap kali disangkut pautkan dengan postingan terkait Meldi.

WowKeren - Dewi Sanca beberapa waktu lalu mengenalkan sang keponakan, Delia Indri alias Keiko yang mengikuti jejaknya di dunia hiburan sebagai seorang DJ. Tak hanya itu, Dewi juga sempat menyentil keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti alias Meldi yang memakai sebutan ular dna seolah numpang tenar nama tantenya.

Gara-gara hal itu, Dewi mengaku sering ditandai netter terkait postingan soal Meldi. Rupanya ia merasa gerah dengan banyaknya tag yang menyandingkannya dengan Meldi.


Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Meldi menggunakan jargon ular mendesis yang sebelumnya identik dengan nama Dewi Sanca. Menanggapi hal tersebut, Dewi menyebut jika Meldi tak kreatif.

“Aku gerah aja, setiap ada postingan mendesis kaya ular di tag-nya ke aku," kata Dewi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/3). "Aku males, maksudnya aku males udahlah jangan di tag ke aku pake yang lain aja. Kreatif sedikit lah."

Awalnya, Dewi menganggap aksi netter itu biasa saja. Namun, semakin lama semakin banyak yang menandainya. “Banyak yang nge-tag, pertama aku diemin, ya lama-lama gerah juga. Di tag nih pantesnya ponakan ini. Sedangkan ponakan gue kan penurut,” kata Dewi.

Meskipun begitu, Dewi tak bermaksud untuk memojokan Meldi. Ia hanya berharap Meldi punya ciri khas tersendiri saat terjun dalam dunia hiburan. Dewi pun kembali melanjutkan bila keponakannya sendiri yang terjun dalam dunia hiburan tak membawa embel-embel namanya.

“Aku enggak nyinyir (ke Meldi). (Cuma) punya ciri khas sendiri lah. Ponakan aku aja yang berkarier sama kayak aku ya, enggak pakai embel-embel nama aku," kata Dewi. "Dia murni pakai ciri khasnya dia."

Sementara itu, Dewi pun tak mengetahui mengapa Meldi menggunakan jargon ular mendesis. Yang jelas, ia merasa terganggu karena kerap kali disangkut pautkan dengan hal itu. “Maksudnya apa sih, mendesis (kayak) ular, maksudnya apa. Orang pada ngetag ke aku, risih (jadinya),” ucap Dewi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...