TXT Menangkan Penghargaan Pertama di Acara Musik setelah Delapan Hari Debut
Twitter/sbsmtvtheshow
Musik

Penghargaan pertama TXT ini membuktikan tingginya kepopuleran mereka. Wah kenapa ya?

WowKeren - Grup idol baru asuhan Big Hit Entertainment, TXT, telah resmi debut pada Senin (4/3) lalu dengan merilis album yang berjudul "The Dream Chapter: STAR". Lagu utama di album ini sendiri berjudul "CROWN".

Sejak sebelum debut, TXT memang cukup dinantikan karena status mereka sebagai "adik" Bangtan Boys (BTS). Meski belum lama debut, mereka sudah sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar.

TXT kembali mengokohkan namanya sebagai grup idol rookie yang sangat populer. Pasalnya pada hari ini, Selasa (12/3), mereka berhasil memenangkan penghargaan pertamanya di acara musik "The Show" melalui lagu "CROWN".

Pemenang dari "The Show" sendiri ditentukan berdasarkan hasil voting yang dilakukan oleh fans Korea dan juga internasional. Dengan demikian, TXT dapat dikatakan sudah sangat populer meski baru delapan hari debut.

Lagu "CROWN" sendiri menceritakan tentang kesulitan yang menumbuhkan rasa sakit yang dialami oleh remaja. Di dalam video musiknya, para member terlihat kesepian ketika sedang sendiri. Namun secara perlahan mereka mulai tersenyum ceria ketika berkumpul bersama dengan member yang lain.

Sementara itu, acara "The Show" tayang setiap hari Selasa mulai pukul 18.35 waktu setempat. Selamat untuk kemenangan pertama TXT!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru