Putri Ashanty Bertemu Luna Maya dan Syahrini, Begini Perbedaan Reaksinya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Syahrini dan Luna Maya belakangan ini terus dibanding-bandingkan oleh warganet.

WowKeren - Baru-baru ini, warganet kembali membandingkan Syahrini dan Luna Maya. Perbandingan kali ini terkait sikap putri Ashanty, Arsy, saat bertemu keduanya. Video pertemuan Arsy baik dengan Syahrini maupun Luna dibagikan oleh akun Instagram @genk_ijo.

Saat bertemu Luna, Arsy tampak tersenyum riang sembari menyodorkan kedua tangannya agar diperluk Luna. Keduanya terlihat berpelukan dalam waktu yang lama, bahkan Arsya seolah ingin dipeluk juga oleh Luna.

Lihat postingan ini di Instagram

#arsy gak sengaja ketemu mba bulan 😁, #keluargaA6

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Sementara itu, video lawas yang mempertontonkan Arsy saat bertemu Syahrini tampak terlihat kontras. Dalam video tersebut, Arsy tampak terdiam malu-malu dan menunjukkan sikap tak akrab pada Syahrini.


Kendati demikian, Arsy tetap menjawab pertanyaan serta memperbolehkan Syahrini untuk mencium pipinya. Kecanggungan serupa juga terlihat saat Arsy berkenalan dengan dua keponakan Syahrini.

Lihat postingan ini di Instagram

#arsy

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Seperti diketahui, Syahrini dan Luna belakangan terus dikait-kaitkan karena hubungan pertemanan mereka yang kandas. Belum lama putus usai menjalin kisah asmara selama 5 tahun dari Luna, Reino Barack memutuskan untuk menikah dengan Syahrini.

Dukungan publik terpecah menjadi dua sisi, Syahrini atau Luna. Di satu sisi, Syahrini dan Reino dianggap memang ditakdirkan berjodoh, Namun di sisi lain, perkataan Syahrini yang tak mengakui Luna sebagai temannya membuat pelantun "Sesuatu" tersebut dianggap menikung Reino.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait