Foto Hyunseung Saat Wamil Banjir Pujian, Disebut Lebih Cerah dan Bahagia
Selebriti

Foto Hyunseung saat menjalani pelatihan militer tersebar di berbagai forum online dan banjir pujian netter.

WowKeren - Usai hengkang dari grup terdahulunya, Hyunseung kini memang jarang terdengar kabarnya. Hal ini karena mantan anggota grup Beast ini tengah aktif menjadi tentara dalam program wamilnya.

Dikenal sebagai penyanyi yang nyentrik dan suka bertingkah aneh membuat netter tak menyangka jika Hyunseung berhasil diterima menjadi tentara aktif. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan karena tak mudah untuk terpilih menjadi tentara aktif.


Pasca 8 bulan menjalani wamil, foto-foto wamil Hyunseung mulai tersebar di forum online. Dalam forum tersebut terlihat beberapa foto Hyunseung bersama dengan rekan-rekan tentaranya. Hyunseung yang memakai seragam tentara lengkap dengan topi beret itu tampat begiu gembira dan ceria berpose dengan teman-temannya.

Netter yang melihat foto tersebut lantas ramai-ramai memuji penyanyi kelahiran 1989 itu. Menurut netter Hyunseung terlihat lebih bahagia dan cerah saat wamil daripada ketika jadi idol. Bahkan beberapa netter memujinya dengan mengatakan ada energi yang lebih cerah yang terpancar dari Hyunseung.

Foto Bahagia Hyunseung Saat Wamil Banjir Pujian, Netter: Dia Terlihat Lebih Cerah

Source: Allkpop

"Aku pribadi berpikir Hyunseung tidak cocok untuk industri hiburan. Dia terlihat jauh lebih nyaman dan lebih baik di militer," ungkap salah satu netter. "Dia terlihat jauh lebih cerah dan lebih baik," lanjut netter. "Dia seperti orang yang berbeda, terlihat bagus,” sahut netter yang lain.

Dukungan netter tak berhenti sampai disitu. Banyak juga netter yang berharap kebahagiaan Hyunseung selama pelatihan militer ini bertahan hingga dirinya keluar nanti. Mereka berharap jika Hyunseung mendapatkan istirahat cukup dari pelatihan militer itu dan kembali dengan tenang.

Aku harap dia kembali dengan senyum itu,” tulis netter. “Orang-orang kadang lupa bagaimana militer juga membantu membuat mereka merasa seperti orang biasa lagi, tidak perlu khawatir tentang kamera, penampilan, dll. Ini juga merupakan istirahat bagi mereka,” lanjut netter. “Dia mungkin senang berada di dekat beberapa orang biasa dan normal (non selebriti),” sahut netter yang lain. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...