Didoakan Berhijab, Luna Maya Doyan Nyelonong Tengah Malam dan Didatangi Faisal Nasimuddin?
Selebriti

Seorang satpam di kawasan rumah Luna Maya menyebut kalau sang artis sering pulang nyelonong jam 12 malam dan kedatangan tamu pria membawa mobil mewah.

WowKeren - Luna Maya sempat didoakan hijrah oleh netizen. Ini karena Luna mengenakan hijab usai menunaikan ibadah umroh.

Luna tampil soleha bagai bidadari surga. Ironisnya, Luna ternyata tak "sealim" anggapan orang.

Satpam di perumahan Luna di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, menyebut kalau mantan Reino Barack itu sering membawa pria ke rumahnya. Selain Ariel, Reino pernah terciduk tengah malam membawa koper ke rumah Luna.

Luna juga kerap pulang malam dan tak menyapa penjaga keamanan. "Pulang malam dia kadang-kadang. Kalau pulang dia jam 12 (malam), jam 1 (malam). Nggak berhubungan sih, paling keluar masuk sini jam 12 (malam) nyelonong aja," kata sang penjaga pada GRID.id.

Penjaga menambahkan kalau Luna belakangan juga didatangi pria baru. Penjaga menduga pria yang membawa mobil BMW mewah ke rumah Luna itu adalah kekasih barunya.

"Sering juga ada mobil bagus juga nih. Baru belakangan ini, baru-baru ini," kata penjaga. "Apa pacar cowok baru, mobilnya kayak BMW."

Muncul dugaan kalau sosok pria tersebut adalah Faisal Nasimuddin. Sejauh ini, Luna belum memberikan tanggapan soal pengakuan satpam tersebut. Ia cuma sekedar menegaskan kalau hubungan dengan kakak Diana Nasimuddin itu sekedar teman biasa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait