Zico Ngaku Tak Lagi Kontak Jung Joon Young Usai Namanya Terseret Kontroversi Video Seks
Selebriti
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

Zico menanggapi tudingan yang diarahkan kepadanya lewat postingan di media sosial.

WowKeren - Jung Joon Young saat ini tengah menjadi sorotan publik terkait kontroversi yang melilitnya. Penyanyi kelahiran 1989 ini terungkap menjadi salah satu anggota grup chat Kakaotalk Seungri Big Bang.

Obrolan di grup chat ini sebelumnya diungkap ke publik di mana mereka membahas cara menyediakan wanita untuk klien VIP di kelab malam. Jung Joon Young sendiri juga tersandung kontroversi lain di mana ia diketahui doyan merekam kegiatan ilegal dengan para gadis secara diam-diam lalu menyebarkannya.


Kontroversi yang menimpa Jung Joon Young ini rupanya menyeret nama Zico. Sebelumnya di acara "Radio Star", rapper kelahiran 1992 tersebut membicarakan "ponsel emas" milik Jung Joon Young yang diduga berisi video-video seks ilegal.

Menanggapi hal ini, Zico buka suara lewat postingan di Instagram Story. Pemilik nama asli Woo Jiho itu menyatakan kalau pernyataannya di "Radio Star" tak ada hubungannya dengan kontroversi yang ramai dibicarakan saat ini.

Zico Ngaku Tak Lagi Kontak Jung Joon Young Usai Namanya Terseret Kontroversi Video Seks

Instagram

"Pembicaraan terkait ponsel yang aku sebutkan di sebuah acara TV tidak ada hubungannya dengan kontroversi saat ini. Yang aku lihat di ponsel itu hanyalah informasi kontak dari kenalan-kenalannya dan sudah sejak lama sejak kami saling berhubungan.

"Tolong tahan diri untuk tidak membuat spekulasi merugikan dan aku akan mengambil langkah tegas dalam menanggapi komentar jahat apapun atau penyebaran rumor palsu," tulis Zico pada postingannya via Instagram Story.

Sementara itu, Jung Joon Young kembali ke Korea Selasa (12/3) kemarin usai menjalani syuting di Los Angeles. Bintang "Salty Tour" itu berjanji kalau dirinya akan kooperatif dengan proses investigasi Kamis (14/3) besok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...