Ruben Onsu Dicecar Ayu Ting Ting cs Soal Curhatan Luna Maya, Ogah Maafkan Syahrini?
Selebriti

Ruben memberikan jawaban bijak ketika Ayu, Ivan Gunawan hingga Wendi ingin tahu soal percakapan dengan Luna serta alasan gembok foto bersama rekannya itu.

WowKeren - Ruben Onsu sempat mengisi acara bersama Luna Maya. Ruben dan Luna tampak kompak tampil glamor mengenakan busana dengan nuansa warna silver.

Menariknya, Ruben memilih menggembok kolom komentar di fotonya bersama Luna. Total ada dua foto yang menampilkan Ruben dan Luna.


Selain foto berdua, Ruben juga memajang foto Luna dan artis-artis lainnya. Tampak dalam foto sosok Judika dan Lea Boruniraja.

Sama seperti foto pertama, Ruben juga mengunci kolom komentar di foto berempat. Ia seolah tak tega jika Luna dibully terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Disisi lain, muncul anggapan kalau Ruben juga tak enak pada Syahrini jika kebersamaan dengan Luna malah memicu hujatan.

Teman-teman Ruben seperti Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur akhirnya kepo. Mereka ingin tahu apakah Ruben dicurhati Luna soal Syahrini dan Reino.

"Terus dapat cerita apa aja kemarin?" tanya Ayu dan Igun di acara "Brownis". "Enggak ada cerita apa-apa," bantah Ruben.

"Anggap aja di ruangan ini cuma kita berdua," desak Igun. "Masa kerja bareng enggak ada apa-apa?" tanya Wendi. "Nge-MC 4 jam, lu enggak ngobrol?" timpal Igun lagi. "Gue terus aja baca script," kata Ruben.

"Enggak ada. Kerjaan ini tuh gue udah dapat dari lama banget," kata Ruben mengelak. "Dikit doang dikit. Masa lu empat jam enggak ngobrol sama sekali?" seru Wendi. "Wen, gue aja sengaja matiin kolom komen. Gue matiin. Tapi gue udah bilang sama Luna. Luna, maaf. Ini kan berita lagi viral. Jadi gue enggak mau ikut-ikutan (urusan)," kata Ruben.

Ruben berharap Luna kembali berteman dengan Syahrini. "Pasti kan banyak orang gini, 'Ruben tumben banget matiin kolom komen?' Tapi gue emang enggak mau ikut campur urusan orang. Jadi, Syahrini temen saya. Luna Maya temen saya. Pokoknya yang paling bener adalah doakan semoga mereka kembali lagi berteman dengan baik," kata Ruben.

You can share this post!

Related Posts