Nana Mirdad Curhat Kondisi Kesehatan Selama Seminggu Hanya Tiduran di Kasur, Sakit Apa?
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Meski kondisi kesehatannya sedang menurun, Nana mengaku senang lantaran orang-orang di sekitarnya terlihat makin sayang.

WowKeren - Nana Mirdad sudah lama tidak terjun main sinetron. Namun kakak Naysila Mirdad itu belum lama ini mengabarkan jika kondisi kesehatannya sedang menurun. Nana bahkan harus tiduran di atas kasur selama seminggu.

Kabar tersebut Nana sampaikan melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Nana diketahui terserang penyakit gejala tifus. Hal tersebut membuat istri Andrew White mau tidak mau hanya mampu mengonsumsi makanan bubur.

"Jadi hari ini udah hari ke-7 di kasur aja ngga bisa banyak gerak," tulis Nana, pada Selasa (12/3). "Ga enak banget emang kalo sakit, makan juga hanya bisa bubur."

Meski kondisi tubuhnya sedang melemah, Nana merasa bersyukur lantaran ia merasa semakin disayang dengan orang-orang di sekitar. Ibu dua anak ini menyebut sakitnya ini sebagai peringatan dari Tuhan untuk selalu bersyukur dengan apa yang ia miliki saat sekarang.

"Tapi ternyata ada hikmahnya, aku semakin merasa disayang, semakin bisa bersyukur karena punya rumah yang nyaman dan orang2 yang baik di sekitarku, semakin berterima kasih sama Tuhan karena masih diberi makan yang sehat setiap harinya," lanjut Nana. "Memang kadang ada saatnya kita dikasih stop sebentar sama Tuhan untuk mensyukuri yang ada hehe... Intinya, tetap positif, Amin."


Usai mengetahui kabar Nana yang sedang sakit, netter pun memanjatkan berbagai doa untuk bintang "Liontin" tersebut. Mereka berharap Nana segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

"Cepat sembub ya mbak..banyak istirahat dan selalu bersyukur atas apa yang Tuhan beri," komentar akun @liling***. "Amin,,,cepat sembuh yah," sahut akun @glene***.

"Kena types ya @nanamirdad_ kok harus mkn bubur? Aku juga 15hr mkn bubur, Jgn byk bergerak mba... Gws ya," tulis akun @theaa***. "Moga cepat sembuh kak," balas akun @laily***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru