Rossa Jatuh Sakit, Ucapan Doa Disertai Panggilan Spesial dari Afgan Jadi Sorotan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa melalui Instagram pribadi mengabarkan kondisi kesehatannya yang sedang menurun hingga harus dirawat di Rumah Sakit Singapura.

WowKeren - Kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi Rossa. Melalui akun Instagram pribadi, Rossa mengumumkan jika kondisi kesehatannya sedang menurun hingga ia harus dirawat di Rumah Sakit Singapura.

Dalam foto tersebut Rossa tampak tidur di ranjang rumah sakit dan mengenakan baju pasien. Meski kondisinya sedang buruk, namun senyum masih tampak di wajah Rossa. Penyebab Rossa harus dirawat itu juga belum diketahui.

"Makasih doanya semua.maaf gak bisa reply satu2," tulis Rossa, pada Rabu (13/3). "Aku istirahat bentar ya,insya Allah cepat kembali beraktifitas."

Unggahan pelantun "Pudar" di atas pun langsung dibanjiri komentar doa dari netter. Penyanyi Afgan yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rossa juga turut meninggalkan jejak komentar di postingan tersebut.

"Get well soon bubu.." komentar Afgan. Sontak saja, komentar Afgan ini langsung menjadi sorotan netter yang lain. Mereka meminta penyanyi pria berlesung pipi ini untuk segera menjenguk Rossa.

"Bubu d tengok agan pasti langsung sembuh deh.. buruan..." komentar akun @dica***. "Di jenguk pst sembuh," sahut akun @kanam***.

"Jenguk dunk. Bilang bubu sini agan suapin bubur. Gituuu dunk," tulis akun @kenzo***. "Jengukin dong..Bawa bubu ayam atau bubu kacang ijo," balas akun @sheila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru