Luna Maya 'Tertawakan' Muka Lawas Syahrini, Pamer Foto Cantik Alami Bak Pengantin Kerajaan
Selebriti

Luna yang kini lebih bahagia seolah menegaskan dirinya sejak dulu lebih cantik alami ketimbang Syahrini.

WowKeren - Syahrini jadi bahan tertawaan karena foto lawasnya beredar. Netter syok melihat tampang Syahrini yang beda drastis di masa lalu dan sekarang.

Bukan cuma netizen, Luna diam-diam diduga melontarkan sindiran. Ini karena Luna memamerkan foto cantik di masa lalu.

Dalam salah satu foto, Luna mengenakan kebaya layaknya pengantin. Di foto lainnya yang diabadikan di 2013, Luna bagai seorang ratu kerajaan dan tampak mempesona.

Luna Maya

Instagram


View this post on Instagram

Have a nice Thursday 💖

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Kecantikan Luna yang alami sudah tak diragukan lagi. Ia juga terlihat memukau ketika mengenakan kaos dan bergaya casual. Dalam foto itu, Luna tampak tertawa bahagia. Ia diduga sudah tak lagi sedih meski ditinggal nikah Reino.

Melihat Luna tersenyum, fans ikut bahagia. Mereka mendoakan Luna bisa mendapatkan jodoh terbaik.

"Senang bisa liat @lunamaya tersenyum lgi. Semoga pelan2 duka laramu segera berganti dgn kebahagiaan. Bersyukurlah km diberi ujian sm Allah. Allah ingin menaikkan derajatmu lbh tinggi bila km ikhlas dan sabar. Doa2 trus mengalir pdmu smoga diberikan jodoh yg terbaik dr sebelumnx. Maaf Luna, sekedar saran. Mulailah hijrah dan berhijab. Krn klo km berhijab aura km trpancar dan sejuk bnget diliatnx," kata netizen. "Simple tetep cantik natural bahagia selalu kak," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait