Justin Bieber Sebut Hailey Baldwin Tak Mencintainya Lagi Setelah Menikah
Selebriti

Menyapa penggemar melalui video yang diunggah di media sosial miliknya, Justin tak segan membicarakan masalah pernikahannya.

WowKeren - Semenjak memutuskan untuk menikah diam-diam pada September 2018 lalu, tak bisa dipungkiri jika rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin selalu menjadi sorotan. Pasangan suami istri ini bahkan tak segan saling memamerkan kemesraan maupun momen manis di depan publik dan media sosial.

Dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis, belum lama ini Justin justru mengatakan bahwa Hailey tak lagi mencintainya setelah mereka menikah. Hal ini diungkapkan oleh pelantun "Sorry" tersebut melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya.


Dalam video yang dibagikan, tampak Justin dan Hailey yang sedang berada di dalam mobil. Tak ingin berdiam diri, musisi asal Kanada itu rupanya mulai menggoda sang istri dengan cara membicarakan masalah pernikahan mereka.

"Menikah... Dia (Hailey) tidak memberikan perhatian padaku. Benar, kan?" ujarnya sambil melihat Hailey yang memilih menyembunyikan wajahnya di balik coat. Setelahnya, Justin kembali berbicara, "Pernikahan. Dia bahkan tidak mencintaiku lagi."

Kesal karena digoda, Hailey pun akhirnya mendekati sang suami yang duduk di sebelahnya. Setelahnya, model cantik itu langsung menghujani Justin dengan ciuman bertubi-tubi di seluruh bagian wajahnya.

Tentunya ini bukanlah momen romantis pertama yang dibagikan oleh Justin dan Hailey. Pasangan selebriti ini memang dikenal tak segan saling membagikan momen mesra mereka melalui unggahan di akun media sosial masing-masing. Bahkan pasangan sejoli itu juga pernah membahas masalah pernikahan yang mereka jalani dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Kala itu, Justin dan Hailey sendiri mengaku bahwa keduanya mengalami masa-masa berat dalam menjalani pernikahan. Terlebih, mereka menikah dalam usia yang masih muda dan memiliki sikap yang cukup bertolak belakang. Meski demikian, Hailey dan Justin berkomitmen bahwa keduanya harus mampu menyelesaikan beragam masalah yang muncul dengan kepala dingin untuk menemukan solusi terbaik.

"Aku mencari orang yang stabil secara emosi. Hailey sangat logis dan terstruktur, dia adalah sosok yang sangat aku butuhkan. Aku butuh sesuatu yang pasti, dan itu adalah istriku," ungkap Justin. "Ada sesuatu yang indah tentang pernikahan, tentang ingin berjuang untuk sesuatu. Kami berkomitmen untuk tumbuh bersama dan saling mendukung dalam perubahan ini. Itulah yang kulihat," imbuh Hailey.

You can share this post!

Related Posts
Loading...