Putra Kedua Kezia Karamoy Belum Genap Berusia Satu Bulan Sudah Tunjukan Gaya 'Azan' Menggemaskan
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Kezia adik Angel Karamoy telah melahirkan putra kedua bernama Arka Benedict Narang pada 8 Maret lalu.

WowKeren - Kezia Karamoy telah melahirkan anak kedua pada 8 Maret lalu. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu bernama Arka Benedict Narang. Sebelumnya, Kezia telah dikaruniai anak laki-laki juga bernama Alfredo Elfata Narang.

Kezia sendiri tak pelit membagikan foto-foto putra keduanya ke Instagram. Pada Kamis (14/3), adik Angel Karamoy ini mengunggah potret sang buah hati yang sedang berpose cukup unik.

"Hayo tebakkk onti uncle .. ini ekspresi arka lagi ngapain??? #arkabenedictnarang," tulis Kezia. Dalam foto tersebut, Arka terlihat sedang menutup mata sambill mulut terbuka. Tampaknya foto tersebut diambil ketika buah hati Kezia ini sedang menangis.

Lucunya, pose Arka di foto tersebut terlihat seperti orang yang sedang mengumandangkan azan. Kedua tangan bocah cilik yang dibalut kaus putih itu terletak persis di sebelah telinga.


Unggahan mantan personel Cherry Belle itu pun langsung diramaikan sejumlah komentar netter. Selain azan, netter juga menyebut jika pose buah hati Kezia di atas seperti teriakan Arka yang meminta minuman ASI (Air Susu Ibu) pada sang ibu atau pun gaya lainnya.

"Lagi azan," komentar akun @rissa***. "Itu posenya kayak lagi azan, dua tangan disamping nutup telinga. Lucuuuu bangett," sahut akun @lusi***. "Pengen mimi susu," imbuh akun @dyah***.

"Nangis mau nyusuuu mamiiii," tulis akun @jesica***. "Berisikkkk sambil tutup kuping lucuuuuuu," balas akun @jihan***. "Teriakin netijeenn," sambung akun @alif***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel