Kompak Salam Tinju, Ekspresi Reino Diejek Kena Pelet Istri-Adik Syahrini Dicibir Kerudung Dusta
Instagram/seno_n_roll
Selebriti

Pelatih tinju Reino Barack membagikan foto bersama pasangan pengantin baru lengkap dengan adik Syahrini.

WowKeren - Media belakangan ini diramaikan dengan pemberitaan seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Meski keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri, masih banyak netizen yang mengkritik mereka. Adik Syahrini, Aisyahrani pun tak luput dari komentar pedas netizen.

Baru-baru ini, Reino, Sayhrini dan adiknya terlihat berpose bersama pelatih tinju Andre Talabessy. Andre sudah melatih Reino selama hampir dua tahun dan memiliki hubungan bak sahabat.


Dalam unggahan tersebut, mereka kompak memberi salam tinju. "Kami semua siap untuk boxing mantap dan luar biasa," tulis Andre melengkapi unggahannya.

Rupanya, unggahan di akun Instagram pribadi Andre itu mampu menyedot perhatian netizen. Menariknya, beberapa netizen justru menyoroti ekspresi Reino yang dianggap tampak "lempeng". Ada juga yang merasa jika aura Reino suram.

Sebelumnya, pakar ekspresi juga sempat menyoroti wajah Reino yang dianggap "disetir" Syahrini. Gara-gara hal itu, netizen meledek jika Reino sudah terkena pelet dari Syahrini. "Itu senyum tp wajah si RB ky gak bahagia sih menurutku," kata netter. "Benar bnget kayak orang kena pelet," sahut yang lain.

Sementara itu, adik Syahrini juga mendapat komentar negatif. Aisyahrani yang memang mengenakan hijab malah dicibir memakai kerudung dusta. Menurut seorang netter, Aisyahrani tak mencerminkan perilaku muslimah. "Katax sholeha tp kelakuannya ngk sholeha nyinyir mulu," kata netter. "Kepala aja yg di tutupin tp ska buka aib org ngakak gueh.."

You can share this post!

Related Posts