Lagu Kolaborasi Lay EXO Dan Far East Movement Akhirnya Rilis, Fans Heboh
Musik

Lagu yang berjudul ‘Lovebirds’ ini menuai banyak respon positif dan dukungan dari para penggemar.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya Lay EXO mengejutkan semua orang dengan mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi Amerika, Far East Movement. Hal ini disampaikan oleh pihak Far East Movement yang mengunggah fotonya bersama Lay di Instagram pada awal Maret lalu.

Lama dinantikan, akhirnya lagu kolaborasi Lay dan Far East Movement akhirnya dirilis pada 15 Maret pukul 1 malam waktu setempat. Lagu yang bertajuk “Lovebird” itu merupakan lagu dengan perpaduan antara bahasa Inggris dan Tiongkok.

"Lovebird" sendiri adalah sebuah lagu yang bergenre dance yang dikemas dengan ketukan vokal menarik untuk menciptakan lagu yang sempurna untuk musim semi. Lirik dari lagu ini berbicara tentang hal-hal yang lebih baik ketika dua orang bersama daripada ketika mereka berpisah.


Lay tak lupa mempromosikan lagu ini dalam akun Twitter pribadinya yang kemudian disambut heboh oleh para penggemar. Banyak penggemar yang memuji arasemen lagu tersebut yang sesuai dengan berbagai mood.

Aku sudah menyukai lagu ini,” ungkap salah satu fans. “Wow diluar perkiraan, lagunya sangat bagus. Aku sangat menikmatinya,” lanjut fans. “Aku sudah dengar lagunya dan itu sangat enak didengar. Terimaksih Yixing (nama asli Lay) sudah membuat lagu ini,” sahut salah satu fans. “Lagu ini sangat cocok dengan berbagai mood, aku bangga padamu,” ujar fans.

Sementara itu Lay sendiri tengah gencar melakukan promosi di Amerika. Baru-baru ini penyanyi kelahiran 1991 itu juga berkolaborasi dengan Jason Derulo dan NCT 127 untuk menyanyikan lagu berjudul “Shut & Dance".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait