Iqbaal Ramadhan Rangkul 'Eks' Adipati Dolken Bikin Heboh, Diminta Main Film Bareng
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Potret ini menjadi heboh karena Iqbaal kerap dijodoh-jodohkan dengan kekasih Adipati, Vanesha Prescilla.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses membuat penggemar gemas akan kemesraan mereka dalam sebuah film. Banyak penggemar yang menjodoh-jodohkan Iqbaal dan Vanesha karena dianggap serasi satu sama lain.

Namun, harapan penggemar telah pupus saat Vanesha menyatakan jadian dengan Adipati Dolken, lawan mainnya di film lain. Meski begitu, tak sedikit penggemar yang menolak move on, apalagi film sekuel Iqbaal dan Vanesha sedang tayang di bioskop belakangan ini.

Iqbaal, Vanesha, dan Adipati kembali dihubung-hubungkan berdasarkan foto yang dibagikan akun @folkative. Dalam foto tersebut, Iqbaal tampak merangkul Eva Celia yang sedang menunjuk ke arah kamera.

Rupanya, Eva diingat warganet sebagai mantan gebetan Adipati. Keduanya dikabarkan mengalami cinta lokasi saat syuting sebuah film beberapa tahun lalu. Meski sudah dekat, Adipati dan Eva tak pernah mengakui jika mereka telah berpacaran.

"Mantan dodot x mantan gebetan sasa," komentar akun @syeikhaamel***. "@syeikhaamel*** sebentar lagi mantan gebetan sasa pengen ketemu Putri Marino katanya sihh," tulis akun @wulan.ir***.

"Mereka bikin film bareng pun kayaknya serasi juga.. dan pasti boom banget," sahut akun @panialistaind***. "Main film bareng @iqbaal.e dan @evacelia," balas akun @diannila.sari***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru