Solar - Moonbyul Mamamoo Blak-Blakan Ngaku Sering Bertengkar karena Hal Sepele
Twitter
Selebriti

Solar dan Moonbyul bahkan sampai saling menendang ketika sedang bertengkar.

WowKeren - Mamamoo hadir sebagai bintang tamu di variety show tvN "Life Bar" yang tayang pada Kamis (14/3). MC Shin Dong Yup awalnya bertanya apakah para member pernah bertengkar.

Mendengar ini, Hwasa mengatakan kalau mereka juga bertengkar seperti yang lain. "Kami juga bertengkar, tapi member yang lebih tua terlibat lebih banyak perkelahian fisik," ungkap Hwasa.


"Kami hanya berargumen dan mengatakan sesuatu seperti, 'Kami melakukan ini'. Kami hanya.." ujar Solar sambil mengayunkan tagannya. "(Kami mengatakan hal-hal seperti) 'Apa yang kamu katakan?' dan juga saling menendang," imbuh Moonbyul sambil pura-pura bertengkar.

"Mereka bertengkar seperti itu dan karakter pendukung (Hwasa dan Whee In) mencoba untuk memisahkan mereka," tutur Hwasa. Kim Heechul kemudian bertanya apakah member yang lebih tua memukul yang lebih muda. "Tidak, kami tidak begitu," sahut Solar. "Lalu kami berempat akan saling bertarung," imbuh Hwasa.

Moonbyul kemudian mengungkapkan kalau mereka bertengkar karena hal-hal sepele. Solar juga menambahkan kalau mereka akan bertengkar hanya karena sedang marah, bukan karena sesuatu yang serius.

Solar dan Moonbyul di Life Bar

Soompi

"Kami bertengkar untuk hal-hal yang sepele," tutur Solar. "Kami akan bertengkar karena sedang marah di momen itu. Itu bukan karena kami frustasi berlebihan di periode tertentu, itu terjadi ketika berbicara di momen itu."

Solar dan Moonbyul kemudian mencontohkan yang terjadi ketika mereka bertengkar. Mereka bahkan saling melempar sereal ketika sedang bertengkar.

"Di satu waktu, Moonbyul sedang pasif, jadi aku mengatakan padanya, 'Cobalah untuk lebih aktif mengekspresikan dirimu'," ujar Solar. "Aku katakan kepadanya, 'Kepribadianku tidak seperti itu jadi jangan berpikir aku bisa melakukannya. Aku mencoba, tapi tidak bisa melakukan itu'," sahut Moonbyul.

"Aku berkata kepadanya, 'Tidak, kamu bisa melakukan itu', dan aku mengatakannya berulang kali. Aku bilang, 'Lakukan itu' dan dia bilang, 'Aku tidak bisa'. Itulah ketika (kami saling bertengkar)," tutur Solar. "Kami saling melempar dengan sereal," sahut Moonbyul.

Shin Dong Yup mengatakan kalau mereka bertengkar seperti itu karena memiliki hubungan yang sangat dekat. "Tapi kalian bisa saling melempar barang dan bertarung karena sangat dekat lalu berbaikan. Kalian tidak akan melakukan itu kecuali benar-benar dekat," ujar Shin Dong Yup.

Solar dan Moonbyul pun sependapat dengan perkataan Shin Dong Yup ini. "Setelah bertengkar, kami tidak menyimpan dendam. Setelah bertengkar, kami saling mengirim foto anak anjing dan gambar lucu, lalu berbaikan," ujar mereka.

Solar dan Moonbyul juga mengungkapkan kalau mereka memiliki kepribadian yang berapi-api, sehingga sering bertengkar. Meski demikian, mereka mengaku cepat berbaikan dan tidak menyimpan dendam.

Sementara itu, Mamamoo baru saja merilis album baru yang berjudul "White Wind". Mereka akan mulai disibukkan dengan promosi lagu utamanya yang berjudul "gogobebe".

You can share this post!

Related Posts
Loading...