Dahsyatnya Awards 2019: 'Sang Penggoda' Maia Estianty Tuai Dukungan Demi Berantas Pelakor
Musik

Para netter memberikan dukungan terhadap 'Sang Penggoda' agar memenangkan kategori Lagu Galau Terdahsyat.

WowKeren - Ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2019 kembali digelar untuk ke-11 kalinya di RCTI. Sebelumnya, nominasi Dahsyatnya Awards 2019 sudah diumumkan.

Salah satunya adalah kategori Lagu Galau Terdahsyat. Lagu "Sang Penggoda" ciptaan Maia Estianty pun berhasil masuk dalam kategori tersebut. Apalagi lagu yang dinyanyikan oleh Tata Janeeta tersebut belum lama ini berhasil meraih 40 juta viewers di YouTube.

Tak hanya itu, lagu "Sang Penggoda" belakangan ini ramai ditujukan publik untuk menyindir Syahrini. Pasalnya, Syahrini dinilai sudah merebut Reino Barack yang merupakan mantan kekasih dari Luna Maya.

Lihat postingan ini di Instagram

Vote para nominasi terdahSyat pilihan kamu, dengan cara LIKE postingan ini, masuk ke kolom COMMENT lalu VOTE dengan format; -- #VOTEDAHSYATNYAAWARDS2019Kode Nominasi Contoh: #VOTEDAHSYATNYAAWARDS2019 I1 -- Kamu bisa vote di Instagram, Website, dan SMS. Instagram: @dahsyat.musik SMS: DAKode Nominasi kirim ke 95151 Website: https://www.rcti.tv/dahsyatawards/ -- *Periode vote; 14 Maret (19.00 WIB)-27 Maret (23.59 WIB).


Sebuah kiriman dibagikan oleh Dahsyat Musik (@dahsyat.musik) pada

Bahkan, Maia sempat diminta netizen untuk membuat "Sang Penggoda" jilid kedua. Para netter pun ikut memberikan dukungan agar "Sang Penggoda" bisa memenangkan kategori Lagu Galau Terdahsyat.

"Yo mak taksuport," ujar akun @malai*****mbal1. "Smoga bunda maia + tata janeta menang dlm lagu sang penggoda... Aamiiin," tambah akun @zuhro****zah.1.

"Cocok banget nih lagu buat mba luna maya," tulis akun @ziiah****tina.s. "Pasti dukuuuung ... semoga menang lagunya," sambung akun @levia*****2422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru