Edric Tjandra Bertemu Vanness Wu Saat Bulan Madu, Cathy Sharon Kepo Soal Ini
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjanda dan sang istri tengah berbulan madu ke Israel.

WowKeren - Edric Tjandra dan sang istri, Venny Chandra, sedang menjalani bulan madu di Israel usai resmi menikah pada 18 Januari lalu. Sederet kebersamaan romantisnya dengan Venny dibagikan Edric di Instagram.

Momen bulan madu tersebut rupanya membawa berkah tersendiri bagi Edric. Saat mengunjungi Yardenit yang mana dikenal sebagai tujuan ziarah Kristen di Sungai Jordan karena konon merupakan tempat Yesus dibaptis, Edric bertemu aktor Tiongkok favoritnya Vanness Wu.

"When i met my fave actor (ketika aku bertemu aktor favoritku) @vannesswu," tulis Edric pada Jumat (15/3). Vanness Wu dikenal luas karena serial "Meteor Garden" menjadi hits di Indonesia belasan tahun silam.

Unggahan Edric ini membuat rekan artisnya, Cathy Sharon, dibuat kepo mengenai bahasa yang mereka gunakan saat mengobrol. Warganet pun ikut excited melihat Edric bertemu dengan sosok yang juga menjadi idola mereka.

"Ketemu dimana dric? Ngobrol bahasa apa dric?" Cathy. "@cathysharon pake mandarin donk cath kan fasih," balas Edric.

"Wah Vanness, langsung keluar dong ya mandarinnya edric," sahut akun @sunnypang***. "Eh si koko ga kalah ganteng sm koko vannes hha," balas akun @junniska_jun***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait