Zico, Choi Tae Joon dan Eddy Kim Diteror Netter Gara-Gara Jung Joon Young
Naver
Selebriti

Mereka terus menerima komentar kebencian dari netter karena bersahabat dekat dengan Jung Joon Young.

WowKeren - Jung Joon Young ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks ilegal. Penyanyi kelahiran 1989 itu kini tengah diselidiki karena merekam dan menyebarkan videonya saat berhubungan seksual dengan banyak wanita di grup chat yang juga beranggotakan Seungri.

Menyusul ditetapkannya Jung Joon Young sebagai tersangka, sejumlah selebritis yang memiliki hubungan dengannya menjadi sasaran kecurigaan netter. Zico menjadi orang pertama yang terseret dalam kasus ini.


Dalam salah satu episode "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada 2016, Zico dan Jung Joon Young menjadi bintang tamu. Zico mengungkapkan kalau Jung Joon Young punya "ponsel emas" yang berbeda dari ponsel lainnya. Ia juga menjelaskan kalau ponsel Jung Joon Young dipakai sebagai ponsel darurat dan hanya diisi aplikasi KakaoTalk.

Jung Joon Young menambahkan bahwa Zico selalu meminta "ponsel emasnya" setiap kali bermain ke rumahnya. Netter mencurigai mantan kekasih Seolhyun itu ikut menonton koleksi video seks Jung Joon Young.

Meski sudah memberi klarifikasi tentang "ponsel emas" Jung Joon Young, Zico tetap diteror netter. Banyak yang mengaku tidak mempercayai member Block B tersebut dan terus membanjiri akun Instagram pribadinya dengan kritik pedas.

"Lalu kenapa kau sangat menyukai ponsel Jung Joon Young?" komentar netter. "Aku yakin 100 persen kau tahu soal video seks ilegal Jung Joon Young tapi tidak peduli," tambah netter lain. "Jelas Zico pasti bermain-main dengan 'ponsel emas' Jung Joon Young," sahut netter.

Teror serupa diterima Choi Tae Joon dan Eddie Kim yang sebelumnya rajin memamerkan persahabatan mereka dengan Jung Joon Young di berbagai kesempatan. Meski tidak pernah diberitakan terlibat skandal, akun Instagram mereka dipenuhi komentar kebencian.

Sementara itu, Yong Jun Hyung eks Highlight dan Lee Jong Hyun CN Blue dipastikan bukan bagian dari grup chat bermasalah tersebut. Namun terungkap bahwa mereka mengetahui serta ikut menonton video seks ilegal Jung Joon Young. Lee Jong Hyun bahkan terlibat percakapan asusila dengannya. Mereka sama-sama sudah meminta maaf pada publik.

You can share this post!

Related Posts