Wendy Williams Sebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Segera Bercerai, Ini Penyebabnya
Getty Images/Dave Kotinsky
Selebriti

Di tengah kabar tentang perawatan mental yang dijalani oleh Justin, Wendy Williams justru memberikan saran sebagai berikut.

WowKeren - Selama ini Wendy Williams memang dikenal sebagai artis yang gemar mengomentari kehidupan personal para selebriti. Kini, rupanya giliran pasangan muda Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang jadi sasaran "nyinyir" wanita berusia 54 tahun tersebut.

Belum lama ini, Wendy membahas kehidupan rumah tangga Justin dan Hailey dalam acara yang dipandunya, "The Wendy Williams Show", yang ditayangkan pada Jumat (15/3) . Di tengah berita tentang perawatan kesehatan mental Justin yang diduga mempengaruhi hubungan musisi asal Kanada itu dengan Hailey, Wendy justru menyarankan agar pasangan suami istri tersebut segera bercerai.


Awalnya, wanita asal New Jersey ini membahas usia Hailey yang masih muda dan sudah menjadi seorang istri. Kemudian ia menambahkan bahwa model cantik tersebut harus mempertimbangkan untuk berpisah dari Justin demi cinta dan persahabatan. "Kurasa aku ingin menceraikannya atas nama cinta. Atas nama cinta dan persahabatan," ungkap Wendy.

"Aku berusia 22 (tahun), aku bertemu denganmu ketika aku berumur 17 ... Sekarang, dia (Justin) pernah menangis di depan publik dan bagaimana jika mereka ingin memiliki anak? Apakah dia mampu menjadi seorang ayah? Ayah dan suami seperti apa dia nantinya?" lanjut Wendy. "Ini terlalu berlebihan untuk anak berusia 22 tahun. Mereka dapat dengan cepat bercerai. Atas nama cinta. Semoga beruntung, anak-anak."

Lebih lanjut, Wendy juga menegaskan bahwa dirinya mengetahui jika Justin telah berubah menjadi pria yang lebih baik. Meski demikian, popularitas Justin sejak remaja membuat publik tak bisa begitu saja melupakan segala macam kontroversi yang dilakukan oleh pelantun "Sorry" tersebut. "(Perubahan) itu terjadi sangat cepat, tetapi dia sudah terkenal sejak dia masih kecil. Bieber banyak terlihat, dia melakukan beberapa hal mengerikan," imbuhnya.

Wendy kemudian juga membahas tentang Hailey, dan menyebut jika model cantik itu merupakan kebalikan dari sang suami. "Kurasa silsilah Hailey jauh lebih terkenal daripada Justin," kata Wendy. "Justin adalah satu-satunya orang terkenal di keluarganya, dan semua Baldwin terkenal."

Komentar Wendy ini muncul setelah sebelumnya Justin dan Hailey masih memiliki masalah tentang rasa saling percaya pada pasangan. Hal tersebut membuat rekan-rekan mereka turut khawatir akan hubungan keduanya. "Dia (Justin) masih menginginkan dan membutuhkannya (Hailey) untuk menjadi istrinya dan dia ingin mendukungnya, tetapi sulit ketika dia mengalami semua ini," ungkap salah satu sumber.

You can share this post!

Related Posts
Loading...