Adik Syahrini Ternyata Punya Peran Penting Kenapa Sang Kakak Bisa Kenal dengan Reino Barack
Instagram/yu_cienlotus
Selebriti

Peran penting itu bermula ketika adik Syahrini, Aisyahrani berjumpa dengan Reino Barack yang hadir di konser kakaknya.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Masjid Camii, Jepang pada 27 Februari lalu sempat menuai kontroversi. Hal itu lantaran Syahrini dituding merebut Reino dari Luna Maya yang sebelumnya sempat menjalin asmara hampir lima tahun.

Apalagi ditambah hubungan Syahrini dan Luna di publik dikenal sebagai teman dekat. Kendati banyak menerima cibiran, namun sebagain netter menilai jika sosok Syahrini memang pantas bersanding dengan Reino.

Sebelum menikah, hubungan Syahrini dan Reino sempat menarik perhatian publik ketika mantan Luna tersebut hadir di konser pelantiun " Sesuatu" itu. Reino mengaku dari sanalah ia mendapatkan nomor Syahrini.

Nomor itu Reino terima dari adik Syahrini, Aisyahrani. Reino meminta Aisyahrani untuk menyampaikan ucapan selamat pada kakaknya. Namun adik Syahrini ini justru memberikan nomornya langsung pada pria keturunan Indonesia-Jepang tersebut.


"Iya, waktu itu ketemu Rani. Saya bilang tolong sampaikan ucapan selamat untuk kakaknya. Tapi, di situ Rani malah suruh saya bilang sendiri," kata Reino, dilansir tayangan "Silet" RCTI belum lama ini. "Terus dia beri saya nomor Syahrini. Dari situlah kami mulai komunikasi."

Wanita berusia 36 tahun ini mengaku sempat kaget ketika mendapat pesan WhatsApp dari Reino dan hanya membalasnya dengan kata terimakasih. Sejak saat itulah komunikasi Syahrini dan Reino mengalir.

Syahrini mengaku saat itu dirinya begitu hati-hati lantaran masih memiliki hubungan dengan pria lain. Namun saat hubungannya kandas lantaran perbedaan keyakinan agama, Reino bertindak agresif mendekatinya.

Syahrini juga menjelaskan sempat jaga jarak lantaran khawatir terjadi kesalahpahaman. Ia ingin memastikan apakah Reino saat itu telah berstatus single atau belum.

"Iya, sempat jaga jarak karena takut ada yang salah paham. Aku tanya, masih ada hubungan enggak dengan siapapun," pungkas Syahrini. "Dia bilang, tidak. Jadi aman."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait