Tae Yeon DIkonfirmasi Bakal Comeback Solo Dengan Album 'Four Season'
Musik

Tae Yeon telah mengkonfirmasi bahwa dia akan segera menyapa penggemarnya dengan album terbaru.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Tae Yeon. Pasalnya, leader Girls' Generation ini akan segera melangsungkan comeback. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi bahwa Tae Yeon akan merilis mini album keempatnya.

Untuk comeback kali ini, Tae Yeon akan merilis mini album keempatnya yang bertajuk “Four Seasons”. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1989 ini juga akan merilis 2 lagu utama yang berjudul "Four Seasons" serta "Blue". Album “Four Seasons” ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 24 Maret pukul 6 sore waktu setempat.


Comeback Taeyeon kali ini otomatis menjadi comeback pertama Tae Yeon pada tahun 2019. Seperti yang diketahui Tae Yeon terakhir kali melakukan comeback saat merilis lagu berjudul “Something New” pada Juli 2018 lalu.

Sebelumnya Tae Yeon telah menggoda penggemar dengan mengunggah foto misterius dalam website resmi SM Entertainment. Foto yang memperlihatkan Tae Yeon duduk dengan mengenakan dress putih panjang itu dirilis pada hari senin (18/3) dini hari. Terlihat Tae Yeon duduk dengan ekspresi sendu dengan kelopak bunga berjatuhan mengelilinginya.

Disamping mempersiapkan comeback, Tae Yeon nampaknya juga disibukan dengan persiapan tur konser solonya yang akan diadakan di Jepang. Tur koser solo Jepang Tae Yeon ini dijadwalkan akan digelar pada 13 April hingga 10 Mei 2019. Tur yang betajuk “Tae Yeon Japan Tour 2019: Signal” ini akan diadakan di 5 kota besar Jepang mulai dari Fukuoka hingga Tokyo.

Tak hanya itu, Tae Yeon juga akan semakin sibuk karena harus mempersiapkan konser encore yang akan diadakan di Korea. Konser encore ini akan digelar di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 23-24 Maret 2019. Semoga beruntung untuk comeback Tae Yeon!

You can share this post!

Related Posts
Loading...