Heboh Bayi Syahreina Luna Barack Terilhami Konflik Syahrini Reino vs Luna Maya, Ibu Dibully Norak
Instagram/reinobarack
Selebriti

Ibu dari bayi bernama Syahreina Luna Barrack meminta maaf jika nama putrinya menimbulkan perdebatan di kalangan netizen.

WowKeren - Kabar Syahrini menikahi Reino Barack hingga menyakiti Luna Maya jadi sorotan. Banyak pihak menuding Syahrini karena enggan mengakui Luna sebagai teman.

Penyanyi cetar itu juga disindir "teman makan teman" oleh netizen. Menurut netter, hubungan mesra Syahrini dan Reino terjalin saat masih berstatus sebagai kekasih Luna.


Isu rumor "teman makan teman" membuat Syahrini, Reino dan Luna makin sering jadi sorotan media. Bahkan ketiganya jadi ilham untuk nama bayi.

Akun gosip Lambe Turah sempat mengungkap soal perempuan berakun alya_kulai 182 yang memakai nama Syahrini, Reino dan Luna untuk bayinya. Sang perempuan memberikan nama yakni Syahreina Luna Barrack.

Fakta nama bayi itu jadi viral hingga memicu beragam reaksi. "Mendingan gw ambil nama Luna artinya bulan... Norak bgt sih org tuanya," kata netter. "OMG, macam gada nama lain aja katanya nama itu doa org tua dan nama untuk seumur hidup, tapi ya suka2 ortu nya lah," kata netter. "Syahrini pasti sewot bacanya krn nama Luna tepat disebelah Reino," canda netizen. "Nama ank adalah doa jgn asal2an nyari sensasi doang ksh ka," kata yang lainnya.

Setelah viral, ibu dari Syahreina mengunggah postingan. Ia meminta maaf jika nama putrinya jadi perdebatan.

"Dear Netizen Yang Budiman Telah lahir anak ke 3 kami di Pontianak tanggal 15 Maret 2019 Untuk berita mengenai nama putri kami, Kami mohon maaf, apabila menjadi perdebatan…biarla menjadi hak dan tanggug jawab kami untuk memberikan nama kepada putri kami kami mohon doanya semoga ini, dapat menjadi pelajaran yang positif dan jangan ada komentar yang dapat merusak keakraban dan kehangatan berwarganegara ….sekali lagi kami mohon maaf… salam akal sehat," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...