IZ*ONE Kejutkan Fans Dengan Rilis Video Teaser Dan Umumkan Tanggal Comeback
Twitter/official_izone
Musik

Comeback IZ*ONE kali ini merupakan comeback Korea pertama IZ*ONE sejak debut pada 2018 lalu.

WowKeren - Setelah lama dinantikan, girlgroup pendatang baru IZ*ONE siap menyapa kembali penggemar dengan melakukan comeback. Tak hanya itu, grup yang digawangi Miyawaki Sakura cs ini juga mengejutkan penggemar dengan merilis video teaser album baru mereka.

Pada 18 Maret, IZ*ONE mengejutkan semua orang dengan merilis tiba-tiba sebuah video trailer konsep untuk album baru mereka yang berjudul "Where the HEART IZ?”. Video itu diunggah melalui channel Youtube resmi milik IZ*ONE.


Dalam trailer video konsep tersebut terlihat 12 anggota IZ*ONE menampilkan sisi yang menawan dari diri mereka. Mereka dengan berpose sambil tersenyum menampilkan kharisma mereka dengan latar bertemakan warna pastel.

Menurut video tersebut, IZ*ONE akan melakukan comeback pada 1 April pukul 6 malam waktu setempat. Ini akan menjadi comeback domestik pertama IZ*ONE sejak debut mereka pada Oktober 2018 dengan merilis album “COLOR*IZ.”

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu IZ*ONE dikonfirmasi melakukan debut Jepang dengan merilis album yang bertajuk “Suki To Iwasetai” pada 6 Februari lalu. Dalam debutnya di negeri sakura itu, IZ*ONE menjalani promosi dibawah naungan agensi Universal Music Japan, EMI Records.

IZ*ONE sendiri mencuri perhatian publik setelah ke-12 anggotanya sukses menjadi pemenang dalam acara “Produce 48”. Dalam acara itu, terdapat 98 trainee yang berasal dari Korea dan Jepang bertarung untuk mendapatkan rangking TOP12 agar bisa debut sebagai girlgroup. IZ*ONE yang debut saat ini memiliki 9 anggota berasal dari Korea dan 3 anggota yang berasal dari Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...