Zara Leola Putri Sulung Enda Ungu Rilis Buku Perdana, Mengaku Malu dan Takut
Instagram/zara_leola_official
Selebriti

Konsep buku perdana milik Zara Leola itu seperti sebuah diary yang bercerita tentang kehidupan sehari-harinya hingga mampu mencapai kesuksesan di usia masih remaja.

WowKeren - Zara Leola merupakan anak pertama dari gitaris band Ungu, Enda. Ia juga merupakan seorang penyanyi serta penari. Dalam setiap peluncuran single di video klip miliknya, Zahra selalu menyelipkan berbagai tarian energik.

Karier penyayi kelahiran 16 Agustus 2006 tersebut kini tak hanya berkiprah di bidang musik. Zara melebarkan prestasinya dengan meluncurkan buku perdana bertajuk "The Dance Diary".


Putri sulung Enda ini dikenal memilikii sifat yang ceria dan energik. Kendati begitu, dalam peluncuran buku perdananya pada Sabtu (16/3) lalu, Zara mengaku malu dan takut. Rasa malu itu muncul ketika teman-temannya menggoda dengan wajah Zahra yang muncul di sampul saat pergi ke toko buku.

"Waktu pulang les, sama teman-teman ke toko buku terus lihat ada muka aku (di sampul buku)," kata Zara. "Terus aku suruh 'udah, udah, udah' gitu."

"The Dance Diary" merupakan buku yang berisi tentang keseharian Zara sejak pertama kali berlatih menari, hingga mampu mencapai kesuksesannya sekarang. Pelantun "No To Bully" ini juga ingin menunjukkan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan tidak cukup dalam waktu sehari.

Konsep buku perdana Zara itu seperti sebuah diary. Dalam buku itu, Zara juga memberikan kiat-kiat bagaimana ia menjalani kehidupan sehari-harinya. Cerita tentang keluarganya juga Zara selipkan dalam buku "The Dance Diary".

Zara juga berpesan untuk tidak menyerah dalam melakukan sesuatu hal karena keberhasilan tidak datang saat pertama kali mencobanya. Selain itu, kesuksesan Zara di usia dini ini juga atas dasar dirinya yang berpegang pada keyakinan serta doa.

Zara berharap bukunya ini mampu memberikan inspirasi dan motivasi banyak orang. "Semoga buku ini membuat orang terinspirasi, banyak termotivasi," pungkas Zara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...