Suho dan Xiumin Adu Ganteng di Majalah, Sama-Sama Ungkap Ini Soal EXO
Grazia Korea
Selebriti

Suho dan Xiumin masing-masing menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GRAZIA dan Harper Bazaar.

WowKeren - Saat ini para personel EXO sedang disibukkan dengan kegiatan individu, salah satunya menghadiri fashion show serta pemotretan majalah. Setelah Chanyeol dengan W Korea, kali ini giliran Suho dan Xiumin yang juga berpose untuk majalah.

Suho dan Xiumin masing-masing menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GRAZIA dan Harper Bazaar. Di sini, dua member tertua EXO itu menunjukkan pesona mereka lewat gaya busana yang elegan sekaligus seksi.


Dalam wawancara dengan Harper Bazaar, Xiumin mengungkapkan betapa besar peran orang-orang di sekelilingnya. "Saat aku memikirkan fans dan orang-orang di sekitarku yang menyayangiku, itu membuatku semakin kuat," kata Xiumin.


"Para member yang paling dekat denganku yang paling mempengaruhiku," ungkap pemilik nama asli Kim Minseok itu lebih jauh. "Juga, para manajer kami. Walaupun ini pekerjaan kami, tapi aku pikir ini tidak akan memungkinkan tanpa adanya rasa sayang."

Suho yang menjalani banyak kegiatan individu do luar aktivitas grup juga mengungkapkan kecintaannya pada EXO. Bagi leader EXO yang juga aktif di bidang akting dan musikal itu, EXO adalah pusat hidupnya.

"Pusat hidupku adalah, dan ini tak pernah terganti, EXO," kata Suho dalam wawancara dengan majalah GRAZIA. "Walaupun aku aktif di musikal dan film karena aku juga punya ketertarikan di akting, tapi sebelum itu, fakta bahwa aku adalah member EXO itu tak bisa diubah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru