Unggah Foto Mike Lewis, Tamara Bleszynski Lagi-Lagi Ramai Diminta Rujuk
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Foto Mike Lewis yang diunggah Tamara di akun Instagramnya mengundang reaksi heboh netizen.

WowKeren - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memang telah bercerai semenjak 2012 lalu. Namun hingga saat ini hubungan keduanya tetap baik dan bersahabat satu sama lain.

Apalagi keduanya memiliki seorang putra bersama yan bernama Kenzou. Persahabatan yang terjalin diantara mereka itu seolah tergambar pada unggahan Tamara baru-baru ini.


Melalui akun Instagramnya, Tamara mengunggah foto Mike yang tengah tersenyum. Foto itu terlihat diambil di warung makan milik Tamara di Bali yang bernama Teh Manis. Tampaknya, Mike menyempatkan diri mampir di warung makan milik Tamara di Bali.

"Mantan aja mampir ke Teh Manis...," tulis Tamara di bagian caption. "masa kamu ga?? #tehmanisbali @mike_lewis."

Lihat postingan ini di Instagram

Mantan aja mampir ke Teh Manis...masa kamu ga?? 😆 #tehmanisbali @mike_lewis

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

Foto Mike yang diunggah Tamara ini pun langsung menuai respon heboh netizen. Tak sedikit netizen yang meminta agar Tamara mau rujuk dan kembali menjalin hubungan asmara dengan Mike.

Netizen menilai Tamara dan Mike adalah pasangan yang serasi. Mereka juga mengaku senang mengetahui hubungan Tamara dan Mike tetap baik meskipun sudah bercerai.

"Mbk rujuk aja cocok ganteng dan cantik," komentar akun @vonyrahayu231***. "Mbk balikan aja mbk suka lihat kalian jd couple lagi," komentar akun @nadyano***. "Balikan aja sama mantan nya mba @tamarableszynskiofficial dari pada hidup sndirian ,kasihan anak nya juga sih klo org tuanya terpisah...," komentar akun @yantirusmya***.

"Kayanya artis yg baik cuma teh cantik ini..ma mantan akur saling sufort..mantul..sehat trs tth cantik..moga bisnisnya semakin maju.amin," komentar akun @fatimahumb***. "Kayanya artis yg baik cuma teh cantik ini..ma mantan akur saling sufort..mantul..sehat trs tth cantik..moga bisnisnya semakin maju.amin," komentar akun @fatimahumb***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...