Go Ara Bakal Absen Enam Episode di 'Haechi' Usai Alami Cedera Parah Saat Syuting
Official SBS
TV

Kru produksi menyatakan kalau absennya Go Ara tidak akan memberikan dampak negatif pada jalan cerita.

WowKeren - Belum lama ini, aktris cantik Go Ara dikabarkan mengalami cedera parah saat sedang syuting drama terbarunya, "Haechi". Saat itu, agensi bahkan menyatakan kalau Go Ara harus mengenakan alat bantu untuk sementara waktu karena cedera yang dialaminya.

"Selama syuting, kaki Go Ara terkilir karena berlari. Dia tidak terjatuh," terang agensi Go Ara beberapa waktu lalu. "Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ligamennya mengalami kerusakan. Rencananya, dia akan menggunakan belat (alat bantu gerak)."

Setelah lebih dari 10 hari berlalu, agensi Go Ara kembali memberikan pernyataan resminya. Kali ini, mereka menyatakan kalau Go Ara harus absen hingga enam episode untuk fokus pada pemulihannya.

"Go Ara memutuskan untuk fokus pada perawatan pergelangan kakinya," tutur pihak agensi. "Oleh karena itu, dia tidak akan bisa tampil selama enam episode di drama 'Haechi' dimulai dari episode 27."

Agensi juga mengungkapkan kalau Go Ara merasa sangat kesal karena hal ini. Namun akhirnya dia memutuskan untuk beristirahat agar bisa kembali syuting dengan normal.

"Go Ara sendiri juga sangat kesal, tapi dia diberitahu bisa berpartisipasi dalam syuting setelah fokus pada perawatan," tutur agensi. "Sehingga akhirnya dia memutuskan untuk melakukannya."

Di sisi lain, kru drama "Haechi" juga memberikan pernyataan resminya. Mereka juga menyatakan kalau absennya Go Ara selama enam episode tidak terlalu mempengaruhi jalan cerita.

"Kru produksi membuat keputusan karena mereka berpikir kalau Go Ara membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri," terang pihak produksi. "Dengan pertimbangan dari kru produksi, kedua belah pihak menyetujui keputusan ini dan dia berencana untuk kembali ke lokasi syuting setelah beristirahat. Tidak akan ada efek negatif pada jalannya cerita (dengan absennya Go Ara)."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel