Ditanya Dimas Beck Soal Kebahagiaan, Laudya Cynthia Bella Malah Nangis dan Beri Jawaban 'Nggantung'
YouTube/DimBeck Channel
Selebriti

Hal itu terlihat dalam tayangan vlog perdana di saluran YouTube milik Dimas Beck.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella baru-baru ini menjadi tamu di saluran YouTube milik sahabatnya, Dimas Beck. Dalam video yang bertajuk #DimBeckMakanBareng Bella Nangis! - 'Arti Kebahagiaan Buat Bella' itu, mereka berbincang tentang arti kebahagiaan.

Alih-alih bercerita dengan riang, Bella justru menitikan air mata. Istri pengusaha Malaysia, Engku Emran, itu blak-blakan soal isi hatinya.


"Gimana sih caranya bahagiain seorang Bella? Anggap saja enggak ada kamera, enggak ada yang nonton," tanya Dimas. "Dunia milik Bella. Di dunianya Bella, apa sih yang bikin Bella bahagia, simpel banget kan?"

Mendengar pertanyaan itu, Bella menjawan jika ia bisa bahagia jika menjadi diri sendiri. "Yang bikin bahagia, aku bisa jadi diri sendiri. Yang bikin aku bahagia," ucap Bella dengan kata-kata menggantung.

Belum selesai melanjutkan kata-katanya, wanita berusia 31 tahun itu berhenti berbicara dan menangis. Entah apa yang membuat Bella begitu merasa haru. Dimas pun berusaha menenangkan Bella dengan candaan.

"Enggak usah nangis juga. Ngomongin bahagia saja pakai nangis," ujar Dimas seraya memberikan tisu kepada sahabatnya itu. "Udah enggak apa-apa ngomong saja."

Bella pun mengaku yang membuat dirinya bahagia adalah ketika ia bisa mengenali dirinya sendiri dan segala urusannya terasa mudah. "Aku harus kenal sama diriku sendiri. Kayak aku harus tahu apa yang aku mau," kata Bella. "Yang bikin aku bahagia itu, kalau aku merasa segala sesuatu dimudahkan sama Allah."

Salah satu kebahagiaannya yang sudah tercapai adalah menikah. Meski harus ikut suami menetap di Malaysia dan jauh dari keluarganya, Bella tidak merasakan kesulitan berarti.

"Risiko menikah, berarti kan harus ikut sama suami," ucap Bella. "Perjanjiannya, dia tidak akan melarang aku untuk ke Jakarta. Untuk kerja, ketemu sama keluarga apalagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...