Tae Yeon Rilis Video Dan Foto Teaser Untuk Comeback Solo 'Four Seasons'
Instagram/taeyeon_ss
Musik

Selain merilis video teaser Tae Yeon juga merilis dua foto teaser yang mengusung tema senada dengan video tersebut.

WowKeren - Kabar gembira bagi penggemar Girls' Generation. Pasalnya salah satu anggotannya, Tae Yeon baru-baru ini dkonfirmasi akan segera melangsungkan comeback solo. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi melalui website resmi SM Entertainment.

Album comeback kali ini berjudul "Four Seasons" dan akan mengusung tema lembut namun kuat. Video musik lagu utama album ini akan dijadwalkan rilis pada 22 Maret dan musiknya akan dirilis dua hari kemudian pada 24 Maret.


Setelah dikonfirmasi, Taeyeon kemudian merilis beberapa foto dan video teaser untuk comeback "Four Seasons". Pada 18 Maret, Tae Yeon mengunggah sebuah video teaser melalui channel Youtube resmi milik SM Entertainment.

Dalam video berdurasi 14 detik itu terlihat Tae Yeon tampak cantik berdiri sebelah pohon. Ekpresinya terlihat datar dan sedikit terisirat perasaan sedih. Dalam video itu hanya terdengar alunan nada yang unik tanpa ada suara Tae Yeon. Tak beberapa lama kemudian terlihat kelereng berjatuhan di atas pasir.

Tak hanya video, Tae Yeon juga merilis dua foto teaser yang bernuansa hitam dan putih. Dalam foto itu terlihat Taeyeon berdiri sendiri di samping pohon persis seperti yang ada dalam video teaser. Dalam foto itu Tae Yeon juga menunjukan ekpresi datar tanpa senyuman senada dengan nuansa hitam putih.

Comeback Tae Yeon kali ini begitu dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya Tae Yeon terakhir kali melakukan comeback pada Juli 2018 dengan merilis "Something New". Album kali ini juga otomatis akan menjadi comeback pertama Tae Yeon ditahun 2019.

Selain sibuk mempersiapkan comeback solonya, Tae Yeon nampaknya juga disibukkan dengan persiapan tur koser solo Jepang-nya. Tur konser solo Jepang Tae Yeon ini direncanakan digelar di 5 kota besar Jepang seperti Osaka, Tokyo, dan Fukuoka. Konser yang bertajuk "Tae Yeon Japan Tour 2019: Signal" ini akan digelar mulai dari 13 April hingga 10 Mei 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...