Karyawan JYP Blak-Blakan Sindir YG, Big Bang dan Black Pink
Selebriti

Berikut sindiran yang ditulis karyawan JYP Entertainment bernama Jung Jang Won melalui postingan Instagram.

WowKeren - Mega skandal yang melibatkan Seungri sedang menyedot perhatian semua orang di Korea. Bahkan pemberitaan tentang tersangka kasus prostitusi tersebut sudah menyebar ke dunia.

Di tengah kehebohan skandal Seungri, seorang karyawan JYP Entertainment bernama Jung Jang Won menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, ia blak-blakan menyindir YG Entertainment, mantan agensi Seungri. Ia menyinggung karier Big Bang serta prestasi Black Pink di YouTube.


Jang Jang Won sendiri adalah karyawan yang terpilih bekerja di JYP Entertainment melalui acara Mnet "Super Intern". Postingan Instagram yang diunggahnya berjudul, "Big Bang tidak akan bisa menjadi g.o.d". Berikut tiga poin sindiran yang ditulisnya:

1. Rumah yang dibangun di atas pasir. YG, aku ingin tahu apakah ada cara yang lebih baik untuk menggambarkan hiburan YG. Nilai-nilai perusahaan, pola pikir kepemimpinan, sikap para artis, bahkan hubungan masyarakat dan iklan mereka, mereka sepertinya tidak dapat melakukannya dengan benar, mereka tidak memiliki stabilitas. Seungri hanyalah puncak gunung es, yang terlihat jelas oleh kita. Sepertinya mereka membangun istana mewah di atas pasir apung. Sepertinya mereka selalu berada di ambang krisis.

2. Meskipun mereka merilis lagu mega hit seperti "Lies", Big Bang tidak akan pernah menjadi g.o.d. Mereka tidak bisa. Memiliki gelar nasional yang melekat pada grup seperti mereka hanya memalukan, itu terlalu berharga.

3. "Black Pink adalah grup KPOP pertama yang melampaui 700 juta view di Youtube!". Kenapa mereka menulis artikel yang sia-sia seperti ini di jaman sekarang? Sampai kapan mereka akan tetap terpaku pada diri mereka sendiri? Aku sudah bosan mengekspresikan penyesalan seperti itu terhadap YG.

Karyawan JYP Blak-Blakan Sindir YG, Big Bang dan Black Pink

Source: Allkpop

Tak lama setelah postingan ini diunggah dan menyebar di komunitas online, mantan pegawai YG merespon via Instagram story. "Kupikir salah jika membuat postingan seperti ini," tulisnya menyertakan postingan si karyawan JYP.

You can share this post!

Related Posts
Loading...