Chen EXO Umumkan Tanggal Debut Solo Lewat Foto Teaser Pertama, Pre-Order Album Sudah Dibuka
Musik

Album debut solo Chen 'April, and a Flower' akan berisi total 6 lagu.

WowKeren - Sebelumnya pada 8 Maret, dikonfirmasi bahwa Chen EXO akan segera merilis album solo. Hal ini menjadikan Chen sebagai anggota pertama EXO yang berhasil debut sebagai penyanyi solo.

Seperti yang diketahui jika kemampuan vokal Chen yang begitu kuat berhasil membawanya menuju kesuksesan hingga kini. Chen dipercaya untuk menyanyikan beberapa soundtrack drama Korea terkenal karena suaranya yang indah. Tak heran jika debut solo Chen kali ini sangat dinantikan oleh para pernggemar.


Pada 19 Maret, SM Entertainment merilis foto teaser mini album Chen. Mini album Chen kali ini bertajuk "April, and a Flower" yang akan berisi total enam lagu. Foto teaser album Chen tersebut dirilis melalui akun Twitter resmi milik EXO.

Dalam foto tersebut terlihat sebuah lukisan pemandangan pegunungan hijau. Pohon-pohon tinggi menjulang dengan jalan setapak yang berkelok-kelok. Terlihat seorang pria sedang berjalan menyusuri jalan itu.

Chen EXO Umumkan Tanggal Debut Solo Lewat Foto Teaser Pertama, Pre-Order Album Sudah Dibuka

Source: Koreaboo

Foto teaser ini terkesan sangat cocok dengan judul album Chen yang tertulis di atasnya. Nuansa alam yang tenang tergambar jelas dalam foto teaser itu. Para penggemar dapat merasakan ketenangan hanya dengan melihat foto tersebut.

Album "April, and a flower" ini dijadwalkan rilis pada 1 April pukul 6 malam waktu setempat. Namun untuk penjualan pre-order album fisik terlah dibuka mulai 19 Maret. Para penggemar sudah bisa memesan album fisik "April, and a Flower" ini melalui situs resmi milik Chen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...