Lucinta Luna Pakai Baju Pengantin Adat Jawa, Jadi Nikah dengan Bule Filipina?
Instagram /lucintaluna
Selebriti

Seperti apa penampilan Lucinta Luna yang sedang bersiap untuk menikah dengan sang kekasih bule?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Lucinta Luna. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut kabarnya sudah menggelar acara pernikahan dengan sang kekasih, bule tampan asal Filipina yang baru dipacarinya sekitar dua minggu.

Hal tersebut diketahui saat beredar video persiapan Lucinta dan sang kekasih jelang pernikahan. Pada video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Selasa (19/3) tersebut, Lucinta tampak memakai kebaya dan rambutnya disanggul layaknya pengantin wanita khas Jawa.

Tak hanya itu, kekasih Lucinta juga terlihat ikut memakai kain jarik seperti seorang pengantin pria Jawa. Sebelumnya, persiapan pernikahan Lucinta sudah dibocorkan oleh seorang sahabatnya beberapa waktu lalu. Lucinta memang ingin menggelar pernikahan dengan adat Jawa, hingga mendatangkan Make-Up Artist (MUA) dari Salatiga, Jawa Tengah.

Kendati begitu, banyak yang tak percaya bahwa Lucinta sudah benar-benar menikah dengan sang kekasih. Apalagi pernikahan sesama jenis masih ilegal di Indonesia. Mereka menduga bahwa Lucinta dan sang kekasih hanya menjalani pemotretan, untuk kepentingan endorse atau sekadar gimmick untuk mencari sensasi.

"Emg nikah sesama jenis di indonesia sudah boleh y," komentar akun @lu***9a. "Lha ini cwok sama cewek jdian2 nikah... mau jdi nich negara kita Haluuuuu bget itu org," tambah akun @serena******tyidhongkong. "Gimmick doang dh gk anehhh," sahut akun @wa****tz.

"Dia cuma foto endors . Cuma dibuat2 aja spya rame. Ga mungkin di indonesia bs nikah gay. Kan hujatan netizen bagaikan uang lembaran ratusan bagi bang fatah," sindir akun @ksm***i86. "Paling buat sensasi biar diundang ditv kan dia udah mulai redup namnay Hahahah kasian ya @lucintaluna," seru akun @din****ra_a.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru