Pre-Order Dibuka, Album  BTS 'Map Of Soul: Persona' Terjual Lebih Dari 2 Juta Album
Musik

Angka pemesanan online BTS 'Map Of Soul: Persona' menembus 2 juta keping bahkan sebelum dirilis.

WowKeren - Boygroup besutan Big Hit Entertainment, Bangtan Boys (BTS) akan segera melakukan comeback. J-Hope cs ini akan merilis album comeback mereka yang bertajuk "Map Of Soul: Persona" pada 12 April mendatang.

Meskipun perilisan masih terhitung satu bulan lagi, namun pemesanan album tersebut telah dibuka. Pre-order album tersebut dibuka pada 13 Maret lalu di beberapa situs belanja online seperti Amazon dan YES24.


Belum genap seminggu pasca pembukaan pre-order, pemesanan album tersebut telah membludak. Album "Map Of Soul: Persona" milik BTS ini berada di posisi pertama dalam kategori album terlaris dalam situs Amazon. Tak hanya itu, antusiasme ARMY (nama fans BTS) juga dapat dilihat dari jumlah pemesanan album yang menembus angka jutaan.

Menurut perusahaan distribusi album iRiver, pada 19 Maret tercatat pre-order untuk mini album baru BTS "Map of the Soul: Persona" telah melampaui 2.685.030 keping dalam periode 13-17 Maret. Hal ini merupakan angka yang luar biasa mengingat album fisik BTS belum resmi rilis dan hanya sebatas pemesanan.

Album "Map of the Soul: Persona" akan secara resmi dirilis pada 12 April. Album ini kabarnya akan memiliki 4 versi dengan konsep yang berbeda-beda. Big Hit selaku agensi yang menaungi BTS masih belum merilis informasi lebih lanjut mengenai detail album ini.

BTS sendiri akan memulai promosi comeback mereka pada hari berikutnya 13 April. Namun tak seperti biasanya, Suga cs kali ini akan memulai petunjukan pertama mereka melalui acara "Saturday Night Live" milik NBC di New York, Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...