Gaya Tiffany Usai Solo Karir Jadi Bahan Gosip, Disebut Mirip Aktris 'Crazy Rich Asian'
Getty Images
Selebriti

Tak sedikit netter yang dibuat pangling dengan penampilan Tiffany saat promosi album solo di Amerika.

WowKeren - Tiffany resmi meninggalkan SM Entertainment pada 2017 dan kini bersolo karir di kampung halamannya, Amerika Serikat. Meski begitu, pelantun "Over My Skin" tersebut masih menjadi bagian dari Girls' Generation.

Tiffany baru saja merilis mini album terbaru yang bertajuk "Lips On Lips" dan menggelar tur konser. Baru-baru ini, penampilan penyanyi kelahiran 1989 tersebut menarik perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo.

Sebuah postingan memuat foto-foto Tiffany dengan warna rambut barunya, pirang. Dalam foto-foto ini, pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang itu memang menunjukkan kesan berbeda dari saat dirinya masih aktif beraktivitas di Korea.

Gaya Tiffany Usai Solo Karir Jadi Bahan Gosip, Disebut Mirip Aktris \'Crazy Rich Asian\'

Theqoo


Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Tak sedikit netter yang dibuat pangling dengan penampilan penyanyi yang lahir di Los Angeles itu.

"Secara pribadi, menurutku dia kelihatan lebih cantik dengan gaya seperti ini," komentar netter. "Wow... Sial, warna rambutnya nggak nggak cocok dengan warna kulitnya tapi dia kelihatan cantik banget," kata netter lainnya.

"Dia mengingatkanku pada aktris yang membintangi 'Crazy Rich Asian'," ujar netter. "Dia kelihatan jauh lebih baik dengan gaya ini daripada gayanya saat masih di SM Entertainment dulu," komentar yang lain.

"Apa... Dia kelihatan keren banget! Sepertinya dia sudah menemukan identitasnya yang sebenarnya," kata netter. "Akan jauh lebih bagus kalau dia mencocokkan alis dengan warna rambutnya, tapi dia sudah kelihatan cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait