Yoon Ji Oh Kritik Lee Mi Sook dan Song Sun Mi yang Ngaku Tak Tahu Soal Kasus Jang Ja Yeon
Naver
Selebriti

Lee Mi Sook dan Song Sun Mi mengatakan kalau mereka tak kenal Jang Ja Yeon meski satu agensi.

WowKeren - Senin (18/3) kemarin, Yoon Ji Oh tampil di "Lee Sang Ho's News Room" sebuah acara di saluran YouTube reporter Lee Sang Ho, Gobal News. Yoon Ji Oh adalah saksi kasus pelecehan seksual Jang Ja Yeon di mana Jang Ja Yeon dipaksa oleh CEO agensinya untuk memberikan layanan seksual kepada beberapa pria.

Acara tersebut mengulas laporan baru-baru ini dari Dispatch yang membuat publik meragukan kesaksian Lee Mi Sook pada 2009 (tahun saat Jang Ja Yeon bunuh diri) di mana ia mengklaim tak mengenal Jang Ja Yeon. Aktris Lee Mi Sook, Song Sun Mi, Jang Ja Yeon, dan Yoon Ji Oh semuanya berada di bawah The Contents Entertainment pada 2009. Laporan tersebut menyatakan bahwa Jang Ja Yeon dimanfaatkan oleh manajernya, Yoo Jang Ho, serta Lee Mi Sook untuk melawan The Contents Entertainment dan CEO Kim Jong Seung.


Pada hari laporan Dispatch dirilis, Lee Mi Sook menyatakan, "Aku akan melihat artikelnya". Hari berikutnya, agensinya, Sidus HQ hanya mengatakan, "Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan pada kalian". Song Sun Mi menanggapi laporan tersebut pada hari perilisannya dan membantah kalau dirinya mengetahui kasus Jang Ja Yeon.

"Aku berharap aku bisa mengingat mereka sebagai senior yang baik. Aku hanya berharap mereka akan mengungkapkan kebenaran yang mereka tahu. Apakah mereka mengatakan mereka tidak mengenal orang yang meninggal (Jang Ja Yeon)? Itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Hanya dengan bekerja di kantor yang sama, orang-orang sering mengatakan mereka semua berada di situasi yang sama, jadi mengatakan kalau mereka tidak mengenalnya itu... " ujar Yoon Ji Oh yang tak bisa melanjutkan kalimatnya.

"Ada profil untuk para aktor/aktris," lanjutnya. "Mereka pasti telah melihatnya (setidaknya) sekali. Jang Ja Yeon dan aku adalah satu-satunya rookie, dan yang lainnya (di agensi) semuanya adalah aktor/aktris top. (Song Sun Mi) mengatakan 'Aku bahkan tidak tahu dia ada di agensi yang sama' menunjukkan kurangnya sopan santun dasar sebagai senior."

Yoon Ji Oh mengungkapkan kemarahannya kepada Song Sun Mi yang baru-baru ini menyatakan, "Aku merasa tidak berdaya ketika aku melihat bahwa namaku telah disebutkan dengan sia-sia". Yoon Ji Oh berkata, "Kami menyebutkan nama Anda karena itu perlu."

"Lee Mi Sook dan Song Sun Mi adalah senior yang berada dalam posisi yang sangat penting untuk menjelaskan hubungan antara mantan manajer Yoo Jang Ho dan Jang Ja Yeon. Mereka tidak disebutkan dengan sia-sia," Reporter Lee Sang Ho menambahkan.

You can share this post!

Related Posts