Sooyoung SNSD Kencan dengan Brondong di Belakang Jung Kyung Ho
Cosmopolitan
Selebriti

Sooyoung kencan dengan cowok yang lebih muda darinya saat berada di LA.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation saat ini diketahui sedang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut sempat tampil di konser solo Tiffany untuk menyanyikan "Into the New World" bersama rekan satu grupnya itu.

Senin (18/3) kemarin, Sooyoung mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyoungchoi miliknya. Kekasih aktor Jung Kyung Ho itu menunjukkan kebersamaannya dengan seorang cowok.

Bukan sang kekasih, cowok beruntung yang menghabiskan waktu bersama Sooyoung ini adalah aktor cilik Lincoln Lambert. Pada salah satu foto yang diunggahnya, Sooyoung tampak menggandeng tangan Lincoln.

Di foto yang lain, keduanya terlihat imut bak kakak dan adik saat berpose memegang gelas minuman. Pada caption postingannya, Sooyoung menulis, "Makan malam yang menyenangkan bersama teman kencanku."

"Udah cocok jadi mamah," komentar seorang netter di postingan Sooyoung. "Hmm, apalah gw dibanding brondong ini..." kata netter lainnya. "AKU KIRA ITU AMBER HAHAHA," ujar yang lain.

"Gue ngebayangin snsd pada punya anak segede gini seru kali yah," kata netter. "ANAK INI MENJALANI KENCAN TERBAIK dan dia bahkan nggak tahu," ucap netter yang lain. "Jangan cemburu," imbuh lainnya sambil me-mention akun Jung Kyung Ho.

Sementara itu, Lincoln tampil di beberapa judul drama seperti "Criminal Minds", "Witch's Castle", "Modern Farmer" serta "Incarnation of Money". Ia juga memukau banyak orang saat menjadi bintang tamu di "Star King".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru