T.O.P Ambil Cuti Jauh Lebih Banyak dari yang Seharusnya Selama Wamil, Dapat Perlakuan Istimewa?
Twitter
Selebriti

'Newsdesk' melihat kalender hari kerja T.O.P dan menemukan bahwa ada lebih banyak hari yang diambil sebagai cuti sakit daripada rekan-rekannya.

WowKeren - Hari ini, Selasa (19/3), acara "Newsdesk" yang ditayangkan MBC melaporkan jumlah hari cuti sakit yang diambil oleh T.O.P Big Bang. T.O.P saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik di kantor Distrik Yongsan. Ia bekerja dari hari Selasa hingga Sabtu, dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam setiap hari dengan hari Minggu dan Senin libur.

"Newsdesk" menyatakan bahwa mereka telah melihat kalender hari kerja T.O.P dan menemukan bahwa ada lebih banyak hari yang diambil sebagai cuti sakit daripada rekan-rekannya, dan bahwa hari libur tersebut sebagian besar dijadwalkan sebelum atau setelah hari libur lainnya.

Setelah liburan Chuseok September lalu, ketika hari liburnya berganti dengan hari kerja, T.O.P mengambil cuti sakit pada hari kerja. Oleh karena itu, 23 September adalah hari libur biasa, 24 hingga 26 adalah hari libur Chuseok, 27 adalah hari cuti sakit, 28 adalah hari libur untuk menebus hari liburnya yang terlewat pada hari Senin, 29 adalah hari cuti sakit, dan September 30 hingga 1 Oktober adalah hari libur biasanya. Karena itu ada sembilan hari berturut-turut.

T.O.P Ambil Cuti Jauh Lebih Banyak dari yang Seharusnya Selama Wamil, Dapat Perlakuan Istimewa?

Soompi

Selain itu, ia mengambil hari libur sebelum Hari Peringatan (6 Juni) sebagai cuti sakit, mencapai empat hari berturut-turut termasuk dua hari liburnya yang biasa pada hari Minggu dan Senin. Untuk kedua periode tersebut, "Newsdesk" melaporkan bahwa tidak ada laporan medis yang diajukan untuk menjelaskan alasan cuti sakitnya.


T.O.P Ambil Cuti Jauh Lebih Banyak dari yang Seharusnya Selama Wamil, Dapat Perlakuan Istimewa?

Soompi

Hari cuti sakit lainnya sebagian besar dilakukan pada hari Sabtu atau Selasa (sebelum atau sesudah hari libur biasanya). Dari 19 hari cuti sakit, 15 hari diambil di samping hari libur biasa. T.O.P dikutip oleh "Newsdesk" mengatakan, "Itu karena aku mengalami gangguan panik saat itu, dan aku agak sakit."

"Newsdesk" melihat jadwal 226 pekerja layanan publik lainnya di kantor Distrik Yongsan. Mereka mengatakan bahwa (tidak termasuk kasus-kasus yang tidak dapat dihindari seperti yang didiagnosis dengan penyakit atau kecelakaan), T.O.P telah mengambil rata-rata tiga kali lebih banyak dari hari cuti sakit, dan empat kali lebih banyak pada hari-hari libur berikutnya.

"Newsdesk" mengkonfirmasi dengan seorang dokter gigi bahwa T.O.P telah menerima perawatan di hari cuti sakit untuk melihat apakah cutinya tidak dapat dihindari. Terungkap, dokter gigi tersebut buka di malam hari sampai jam 9 malam pada hari Kamis untuk perawatan.

"Newsdesk" melaporkan bahwa kantor Distrik Yongsan mengatakan T.O.P tidak menerima perlakuan khusus karena menjadi selebriti. Dalam panggilan dengan Hankook Ilbo, YG Entertainment mengatakan , "T.O.P saat ini sedang melakukan layanan alternatif, sehingga tidak ada pernyataan yang dapat kami berikan dari agensi kami. Anda harus bertanya ke kantor Distrik Yongsan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait