Gaya Rambut Baru Tiffany yang 'Amerika Banget' Curi Perhatian, Begini Kata Netter
Getty Images
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi gaya rambut Tiffany yang dinilai 'sangat Amerika'.

WowKeren - Pada 2017, Tiffany resmi meninggalkan SM Entertainment dan kini bersolo karir di kampung halamannya, Amerika Serikat. Meski begitu, pelantun "Over My Skin" tersebut masih menjadi bagian dari Girls' Generation.

Belum lama ini, Tiffany merilis mini albu solo yang berjudul "Lips On Lips" yang diikuti dengan tur konser. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut baru-baru ini menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online Theqoo.


Sebuah postingan yang dipublikasikan di Theqoo memuat foto-foto Tiffany dengan gaya rambut barunya. Dalam foto-foto tersebut, Tiffany menata rambut pirangnya yang panjang dengan gaya kepang.

Gaya Rambut Baru Tiffany yang \'Amerika Banget\' Curi Perhatian, Begini Kata Netter

Theqoo

Pada kesempatan lain, Tiffany menguncir rambutnya dan membiarkan sebagian rambut jatuh di sisi kepala serta menahannya dengan jepit. gaya rambut pemilik nama asli Stephanie Young Hwang itu pun menarik perhatian karena dinilai "sangat Amerika".

"Dia benar-benar berubah menjadi seperti orang Amerika," komentar netter. "Aku iri dengan rambut kuatnya. Foto yang dari belakang cantik banget," kata netter lainnya. "Aku juga orang Amerika jadi aku tahu kalau gaya rambut ini 'orang Amerika' banget haha. Dia kelihatan beda tapi cantik," ujar yang lain.

"Serius, cantik banget... Alisnya sedikit terllau gelap, tapi itu bukan masalah besar setiap negara punya gaya mereka sendiri. Dia terlalu cantik... Dia cocok dengan gaya makeup ini daripada gaya makeup negara kita," kata netter. "Sejujurnya ini bukan gayaku. Tapi dia kelihatan lebih bahagia," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...